Indira Yusuf Sentuh Hati Warga Maloku, Solid Dukung Danny-Fatma

Indira Yusuf Ismail, sentuh hati warga dan serukan kampanye damai. (Foto TimDP-Ftm)
Serukan kampanye damai – Kelembutan Indira saat tatap muka dengan warga, membuat simpati warga membuncah. Ia menghimbau agar semua pendukung ADAMA tetap rendah hati dan tidak jemawa. Ia juga berpesan agar tidak menjelek-jelekkan calon yang lain. 
menitindonesia, MAKASSAR, Ketua Tim Wero’rilangi yang juga Istri Calon Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, Indira Jusuf Ismail menghadiri Kampanye dialogis di Kelurahan Maloku, Kecamatan Ujung Pandang, Rabu (28/10).
Mengawali sambutannya, Indira Jusuf Ismail mengingatkan kepada seluruh warga Maloku agar menggunakan hak suaranya pada Pilkada Makassar, 9 Desember mendatang. Ia juga berharap agar warga tetap solid mendukung pasangan Danny-Fatma.
“Saya berharap datangki nanti ke TPS, dan mencoblos nomor urut 1, Danny-Fatma,” ucap Indira.
Selain itu, Mantan Ketua TP PKK Kota Makassar itu, memperkenalkan Fatmawati Rusdi, sosok calon wakil walikota yang akan mendampingi Danny Pomanto.
“Fatmawati Rusdi merupakan satu-satunya calon wakil perempuan. Karena itu, kami berharap agar kaum perempuan memilih calon sesama perempuan,” kata Indira.
Ia pun membeberkan pengalaman Fatmawati. Juga pernah menjabat Ketua Tim Penggerak PKK di Kabupaten Sidrap selama 10 tahun. Selain itu, kata Indira, Fatma juga pernah menjadi wakil rakyat di DPR RI. “Bahkan, Ibu Fatma juga seorang pengusaha sukses dan handal,” ucapnya.
Lanjut, Indira bilang, dengan berkolaborasi dengan Danny Pomanto, pasangan Danny-Fatma akan menghadirkan program yang langsung menyentuh ke masyarakat. “Berbagai program ADAMA sudah pernah terbukti di zaman Pak Danny memimpin Makassar,” lanjut Indira.
Tidak hanya itu, Indira juga mengedukasi warga untuk tetap menjaga Pilkada damai dalam pesta demokrasi lima tahunan ini. Ia juga meminta pendukung ADAMA (akronim Danny-Fatma) agar tetap santun dan rendah hati. “Meskipun ADAMA diunggulkan dalam berbagai lembaga survei, kita tak boleh jemawa dan tetaplah rendah hati serta giatkan sosialisasi,” ucapnya.
Ia menambahkan agar semua tim tidak menjelekkan calon yang lain. “Hindari berburuk sangka, mari kita hadapi dengan prasangka baik. Intinya pilihan boleh berbeda, kita tetap bersatu, sekali lagi ingatki’ coblos nomor satu!” pungkas Indira. #aliamin


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini