Rudi Lallo Target ADAMA Menang Besar di Pulau Sangkarrang

Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo bersama warga pulau dan nelayan, yakin adama akan menang besar di Kecamatan Sangkarrang. (FotoTimDP-Ftm)
Nelayan jadi loyalis ADAMA – Kedekatan Danny Pomanto dengan nelayan tak bisa dipungkiri. Danny telah menorehkan jejak yang mengesankan bagi nelayan selama memimpin Makassar. Warga pulau pun menjadi loyalis ADAMA di Pilkada 2020. 
menitindonesia, MAKASSAR – Hari pencoblosan tak kurang dari sebulan lagi. Partai pengusung pasangan calon nomor urut 1, Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma)  makin pede. Nasdem dan Gerindra, yakin usungannya itu akan menang besar di Pulau Sangkarrang.
“Tidak bisa kita pungkiri dan ini sulit untuk dibendung, jejak kinerja dan program Pak Danny masih membekas di hati warga Pulau. Warga pulau senang dan loyal kepada Pak Danny,” ujar Politisi Nasdem, Rudianto Lallo kepada awak media saat ditemui di Pulau Barang Lompo, Kamis (29/10/2020).
Dia bilang,  perhatian dan pelibatan nelayan dalam pembangunan Makassar selama lima tahun, lalu, kata Rudi, membuat peluang Danny-Fatma menang besar di Kepulauan Sangkarrang.
“Kita lihat saat deklarasi ADAMA. Ratusan nelayan terlibat. Ini salah satu bukti kalau Danny Pomanto itu sangat dekat dengan Nelayan. Apalagi, program ADAMA saat ini, lebih banyak lagi berpihak kepada nelayan,” ucapnya.
Menurut Ketua DPRD Makassar itu, acuannya ialah Danny Pomanto pernah memimpin Makassar selama 2014-2019.  Kata dia, program Danny sudah banyak dirasakan manfaatnya oleh nelayan dan warga pulau, termasuk aspek pendidikan, kesehatan dan perhatian kepada fasilitas nelayan.
“Jadi ada indikatornya. Bukan janji, karena warga pulau itu pemilih rasional. Mereka yakin dan percaya, warga pulau satu tujuan dengan ADAMA,” ujar Rudi.
Rudi tak tanggung, menargetkan 70 persen kemenangan ADAMA di pulau. “Kita targetkan ADAMA menang mutlak di Kecamatan Sangkarra. Ini juga disupport dengan pergerakan mesin partai yang powerful,” terang Rudi.
Senada, ketua OKK PAC Partai Gerindra, Icshan Abduh, juga meyakini peluang ADAMA menang besar di Sangkarrang. Ia mengaku telah melihat survei Danny yang unggul jauh dari rivalnya.
“Tidak perlu saya sebutkan kisaran angkanya berapa, yang pasti ADAMA di Kecamatan Sangkarrang, setelah diriset sudah unggul jauh dari rivalnya. Tugas kami mempertahankan keunggulan tersebut,” kata Ichsan.
Menurut dia, warga pulau sangat mengharapkan kembalinya pelayanan prima yang ada di era Danny Pomanto. Olehnya, warga pulau memutuskan hanya melabuhkan pilihannya ke ADAMA.
Kemajuan yang lalu warga harapkan dilanjutkan kembali oleh Danny, dan apa yang menjadi kebutuhan warga pulau hari ini harus dua kali tambah baik ke depannya.
“Termasuk pemeliharaan dermaga, gedung sekolah, puskesmas, fasilitas olahraga, dan kelancaran jaringan telekomunikasi” ucapnya. #aliamin


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini