Beri Nama Anak Dilan, Pasutri Ini Yakin Nomor 3 Menang

Nuraeni menggendong bayinya, Muhammad Dilan. Ia memperkenalkan Dilan kepada Fadli Ananda. (Foto: TimDILAN)
Doa hakiki – Salut pada Paslon somberena Makassar, Darwis Sikki bersama istrinya Nursani menamai anaknya yang baru lahir, Muhammad Dilan. Pemberian nama itu, secara hakikat, adalah doa agar pasangan DILAN ditakdirkan Allah memimpin Makassar.
menitindonesia, MAKASSAR – Dukungan demi dukungan terus datang menghampiri pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Syamsul Rizal MI dan Dokter Fadli Ananda.
Kali ini, dukungan tersebut datang dari pasangan suami istri, Darwis Sikki dan Nursani melalui anaknya yang diberi nama Muhammad Dilan.
“Nama yang kami berikan kepada putra kami ini adalah sebagai doa agar DILAN menang di Pilwalkot Makassar, 9 Desember nanti,” kata Darwis saat menggelar Tasykuran Aqiqah, di kediamannya jalan Banta-Bantaeng Makassar, Minggu (1/11/2020).
Tasykuran tersebut juga dihadiri Calon Wakil Walikota Makassar, Dokter Fadli Ananda.
Dokter Fadli menyampaikan, rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan tersebut.
“Insyaallah, jika Dilan terpilih, kita akan sama-sama mewujudkan impianta bersama yaitu menjadikan Kota Makassarta’ makin dari sebelumnya,”kata pemilik RS Ananda tersebut.
Menurut dokter Fadli, suatu kehormatan baginya dan Deng Ical bisa didoakan melalui nama yang diberikan kepada putra pasangan suami istri tersebut.
“Mohon dukunganta terus, tetapki semangat, sedikit lagi kita berjuang. Ingatki, coblos nomor 3,”tukasnya. #yusufsaid


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini