Supriansa Rekam Momen Bersejarah Petinggi Polri Sebelum Uji Calon Kapolri

Momen bersejarah Calon Kapolri diantar oleh Kapolri dan Wakapolri mengikuti fit and proper test. (Foto: Istimewa)
Penghormatan Sigit ke Komisi III – Ini baru pertama kali terjadi, Kapolri bersama Wakapolri mengantar calon Kapolri ke DPR RI untuk menjalani uji kelayakan dan kepatutan di Komisi III. “Pemandangan yang indah sebagai gambaran soliditas antara senior dan junior di kepolisian,” kata Supriansa.
menitindonesia, JAKARTA – Ada momen menarik sebelum rapat fit and proper test calon Kapolri di mulai, di Komisi III DPR. Baru kali ini terjadi, calon Kapolri diantar oleh Kapolri dan Wakil Kapolri ke DPR RI untuk mengikuti uji kelayakan dan kepatutan. Momen itu diabadikan melalui foto Selfie oleh Anggota Komisi III DPR RI, Supriansa.
“Iya, baru kali ini terjadi yah, Kapolri dan Wakapolri mengantar calon Kapolri ke Komisi III DPR untuk menjalani uji kelayakan sebagai calon Kapolri,” ucap Supriansa.
Saat itu, Legislator asal Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan II tersebut, melakukan foto selfie bersama Kapolri Jenderal Pol Idham Azis, yang juga turut di dalamnya Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono dan Calon Kapolri Komjen Listyo Sigit Prabowo. Juga tampak dalam foto selfie yang dijepret Supriansa itu, Ketua Komisi III DPR RI Herman Hery.
Foto tersebut diabadikan Supriansa sebelum rapat dimulai.
“Saya kira ini merupakan pemandangan yang indah sebagai gambaran soliditas antara senior dan junior di kepolisian,” ujar Supriansa, saat ditemui di Komisi III DPR, Rabu (20/1/2021).
Komjen Listyo Sigit Prabowo menjalani fit and proper test calon Kapolri di DPR. Sigit diantar Kapolri Jenderal Idham Azis dalam fit and proper test tersebut.
Sebelum menjalani uji kelayakan atau fit and proper test di Gedung DPR, Sigit sempat memberikan penghormatan kepada pimpinan dan anggota Komisi III DPR. #adezakaria


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini