Kapolrestabes Lakukan Kunjungan Silaturahmi dengan Dirut PDAM Makassar

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Budhi Haryanto mengunjungi Dirut PDAM Makassar, Beni Iskandar. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Kepala Polrestabes Makassar, Komisaris Besar Polisi Budhi Haryanto, berkunjung ke Kantor Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Jalan Dr Ratulangi no 3, Kamis (11/8/2022).
Selain melakukan kunjungan siltaurahmi dengan Direktur Utama PDAM Makassar Beni Iskandar, kedatangan Budhi Haryanto juga sekaligus membuka Kompetisi Futsal Batalyon 120 Makassar yang akan dilaksanakan di RTH PDAM Sport Arena.
Beni Iskandar menyampaikan, kedatangan Kombes Budho Haryanto ke kantornya, merupakan kebanggan tersendiri, karena ini pertama kalinya kepala polisi Makassar berkunjung ke kantornya dan menyempatkan waktu bersilaturahmi.
Pada kesempatan tersebut Beni menyampaikan, selain merasa senang mendapat kunjungan Kapolrestabes Kombes Pol Budhi Haryanto, pihaknya juga berharap kepolisian memberikan dukungan kepada petugas-petugas PDAM yang bekerja di lapangan siang dan malam untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat.
“Kami berharapaparat kepolisian memberikan support dan back up keamanan atas tugas-tugas yang diemban oleh petugas-petugas kami di lapangan,” kata Beni Iskandar.
Sementara itu, di tempat yang sama, Budhi Haryanto, mengatakan, kerjasama dan sinergitas harus dibangun kepada semua instansi dalam jajaran Pemerintah Kota Makassar.
“Tugas kami kami kan menjaga Kamtibmas, menciptakan rasa damai dan tenang di masyarakat, jadi semua harus terlibat,“ ujar Kombes Budhi Haryanto.
Dia juga menilai PDAM Makassar merupakan perusahaan publik, yang selalu mendapat atensi dari kepolisian karena merupakan obyek vital dalam pelayanan kepada masyarakat sehingga harus dijaga dan diamankan jika ada pihak-pihak yang menggangu jalannya pelayanan.
“Kita semua harus menjaga PDAM Makassar dari setiap ancaman dan gangguan, karena ini objek vital yang memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Budhi Haryanto.
Silaturahmi ini juga dihadiri Ketua Batalyon 120 Makassar, Muh Rusdi. Dia menjelaskan, bawha organisasi tersebut diinisiasi oleh Wali Kota Makassar, Dandim 1408 dan Kapolrestabes untuk menjaga Kondusifitas dan menghindari konflik horizontal yang sering terjadi di masyarakat. (andi esse)