Bupati Bantu Polres Maros Rp2,4 Miliar Untuk Rehab Rujab Wakapolres dan Klinik Anindhita

Bupati Maros AS Chaidir Syam dan Kapolres, AKBP Awaludin Amin. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAROS – Bupati Maros, AS Chaidir Syam, menggelontorkan bantuan dana hibah sebesar Rp2.429.284.000 untuk pembangunan prasarana Polres Maros.
“Bantuan dana hibah kepada Polres Maros ini untuk dimanfaatkan beberapa item pembangunan prasarana Polres Maros,” kata AS Chaidir Syam saat dikonfirmasi wartawan usai penandatanganan MoU, Jumat (26/8/2022).
Sementara itu, Kepala Polres Maros, AKBP Awaludin Amin, mengungkapkan, bahwa dana hibah Pemkab Maros akan digunakan untuk pembangunan rehab Klinik Anindita dan rumah jabatan Wakapolres Maros dan sarana lainnya.

“Seperti rehab Klinik Anindhita, rumah jabatan Wakapolres Maros, dan sarana prasarana lainnya,” ungkap AKBP Awaludin Amin, Jumat, 26 Agustus 2022.

Awaludin Amin juga menambahkan, bahwa rehab Klinik Anindhita merupakan terobosan baru, yang juga bermanfaat bagi masyarakat umum, peruntukannya tak hanya melayani internal Polres Maros, tapi juga melayani masyarakat umum.
Untuk rehabilitasi rumah jabatan (Rujab) Wakapolres, Awaludin menjelaskan, bahwa akan dilakukan rehabilitasi karena Rujab tersebut sudah lama tak pernah dihuni sehingga perlu direhab.
“Kami berterima kasih, karena sumbangsih warga yang taat membayar pajak, inilah salah satu hasilnya. Kita mendapat bantuan hibah,” pungkasnya. (asrul nurdin)