Jadi Tokoh Menginspirasi, Bersama Tokoh Nasional Dirut PDAM Makassar Beni Iskandar Raih Kabar Makassar Award 2022

Pemberian Kabar Makassar Award 2022. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Direktur Utama Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Beni Iskandar, menerima penghargaan “Kabar Makassar Award 2022” pada perayaan HUT kabarmakassar.com yang digelar di Ball Room Teater Universitas Negeri Makassar (UNM), Senin (29/8/2022), malam.
Selain Beni, juga Menteri Pertanian Periode 2014-2019, Dr Ir Andi Amran Sulaiman, MT, juga mendapat award sebagai tokoh Sulsel paling berpengaruh secara nasional.
Pemberian award dalam momen HUT kabarmakassar.com ini, diberikan kepada beberapa tokoh yang dianggap sangat berpengaruh dan berprestasi.
Selain Andi Amran Sulaiman dan Beni Iskandar, juga diberikan kepada Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL, Bupati Maros, AS Chaidir Syam, Bupati Luwu Utara, Bupati Toraja Utara, Ketua KONI Sulsel, Wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif dan masih banyak lagi.
Para tokoh yang menerima award dinilai menjadi penggerak dan motivator bagi masyarakat, lingkungan dan perusahaan yang mereka pimpin.
“Kami mengapresiasi penghargaan ini, tapi kami bukan kerja sendiri melainkan kerja-kerja tim. Tugas kami melaksanakan tanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan air warga Kota Makassar,” kata Beni Iskandar.
Menurutnya, penghargaan tersebut menjadi cambuk dan motivasi untuk bekerja lebih keras lagi.
Beni mengatakan, tantangan PDAM ke depan semakin kompleks, sehingga membutuhkan team work yang solid dan mau bekerja keras.
“Untuk mencapai target perusahaan, dibutuhkan tim work yang solid dan mau bekerja keras. Ini yang kami bangun di PDAM, soliditas tim dan kerja keras,” pungkas Beni. (andi esse)