Cabor Pencak Silat Silaturahmi ke Camat Mamajang, Bahas Porkot Makassar

menitindonesia, MAKASSAR — Cabang Olahraga (Cabor) Pencak Silat silaturahmi bersama ke Camat Mamajang M Ari Fadli dan Koordinator Kecamatan (Korcam) Mamajang KONI Kota Makassar Rahdan Rahman, di Masjid Al Fattah, Kamis (19/1/2023).
Ari Fadli yang didampingi Lurah Sambung Jawa Ince Kumala Charuddin, berharap anak didik pencak silat bisa menjadi kebanggaan kelurahan, kecamatan dan Kota Makassar.
“Porkot Makassar tidak lama lagi digelar, dengan ini anak didik kita bisa menjadi kebanggaan Kecamatan Mamajang nantinya,” ujar Ari Fadli.
Silaturahmi bersama pengurus dan anak didik pencak silat cabang Muhammadiyah Kelurahan Sambung Jawa itu juga dihadiri oleh tokoh masyarakat dan Ketua LPM Sambung Jawa, Abd Rauf Rahman
Sementara, Korcam Mamajang Koni Makassar Rahdan memberi apresiasi pihak Pemerintah Kecamatan Mamajang yang terus aktif membina cabang olahraga di wilayahnya.
“Hari ini kami Sangat Mengapresiasi Kelurahan Sambung Jawa, juga terkhusus Pembina Perguruan Pencak Silat yang ada di Wilayah Kami di Sambung Jawa,” tutur Rahdan.
Menurut Rahdan dengan seperti ini tentunya akan sangat memudahkan Koni Makassar untuk mewujudkan atlet yang berbakat serta punya potensi prestasi.
“Ini sangat memudahkan nantinya mewujudkan atlet yang berbakat serta punya potensi, agar bisa meraih prestasi , terutama prestasi di Pekan Olahraga Kota Makassar mendatang,” ungkapnya.
Olehnya apa yang menjadi harapan Camat Mamajang dan Lurah Sambung jawa agar Kecamatan Mamajang bisa keluar sebagai juara umum di Porkot mendatang.
“Apa yang menjadi Harapan Bapak Camat Mamajang dan Lurah Sambung Jawa, tentunya juga menjadi Harapan kita bersama agar cabor yang ada di 13 kelurahan lingkup wilayah Kecamatan Mamajang bisa menjadi juara umum nantinya di Kegiatan Porkot,” tutup Rahdan. (*)