Silaturahmi dengan Warga Gowa, Pj Gubernur Bahtiar Salat Jumat di Masjid Syekh Yusuf

Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, melaksanakan salat Jumat di Masjid Agung Syekh Yusuf Kabupaten Gowa, Jumat (15/9/2023).
menitindonesia, GOWA – Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, melaksanakan salat Jumat di Masjid Agung Syekh Yusuf Kabupaten Gowa, Jumat (15/9/2023).
Ia bersilaturahmi dengan Bupati-Wakil Bupati dan Forkopimda Gowa, serta ulama/tokoh agama dan masyarakat.
“Mohon izin kepada para alim ulama, guru-guru ta semuanya, saya mohon bantuannya dan secara khusus salat Jumat di masjid yang luar biasa bersejarah Syekh Yusuf ini,” kata Bahtiar.
Di masjid ini, Bahtiar juga mengatakan, menyempatkan mampir saat menghadiri Puncak Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih, yang sukses digelar di Pantai Tanjung Bira Bulukumba, 11 Agustus lalu.
Ia menyampaikan tugasnya sebagai penjabat gubernur, termasuk program prioritas. Seperti mensukseskan penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024 berlangsung secara luber, jurdil, lancar, aman dan damai. Serta, stabilitas sosial, politik, keamanan, ketentraman, dan ketertiban umum.
“Kita akan menghadapi Pemilu silahkan, karena itu hak konstitusi. Dan pembangunan harus tetap jalan. Saya ditugaskan untuk melayani seluruh masyarakat Sulsel,” ungkapnya.
Selanjutnya, Bahtiar didampingi oleh Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Abdul Rauf Malaganni menuju Kantor Bupati Gowa bersilaturahmi dengan para pegawai Pemkab Gowa. (*)