HKG PKK Ke-51, Indira Yusuf Ismail Ajak Kader Bergerak Bersama Wujudkan Indonesia Tumbuh

Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail mengajak kader PKK untuk bergerak bersama dalam mewujudkan Indonesia tumbuh.
menitindonesia, MAKASSAR — Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail mengajak kader PKK untuk bergerak bersama dalam mewujudkan Indonesia tumbuh.
Hal itu dia sampaikan pada peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 Tahun 2023 di UpperHills Convention Hall, Senin (16/10/2023).
Seruan itu disampaikan Indira sejalan dengan tema sentral peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-51 Tahun 2023 yakni Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh Wujudkan Indonesia Tumbuh.
Indira menyampaikan, segenap jajaran Tim Penggerak PKK perlu menjaga suasana kebersamaan dan kegotongroyongan agar agenda kerja pemerintah melalui sejumlah program pembangunan dapat tercapai.
“Oleh karena itu saya mengajak seluruh jajaran Tim Penggerak PKK untuk memberikan bimbingan, pembinaan, dan fasilitasi yang berkelanjutan kepada kader-kader PKK termasuk Kader Dasawisma, karena kepada merekalah sesungguhnya terletak fungsi kinerja dan program-program PKK agar tetap selaras dengan program-program Pemerintah,” ungkap Indira.
Lebih lanjut, Indira turut mengingatkan bahwa era demokrasi saat ini secara bersamaan diiringi juga dengan arus globalisasi dan kemajuan teknologi informasi.
Kondisi seperti ini, kata dia, harus dapat dijaga sepenuhnya dengan cara merawat situasi yang kondusif di dalam keluarga, maupun antar umat.
“Maka perkenankanlah saya menyampaikan satu hal pokok kepada segenap jajaran Tim Penggerak PKK, para Kader PKK, dan Kader Dasawisma, yaitu Bergeraklah Bersama dengan bakti dan karya nyata, serta bekerja tanpa pamrih, untuk wujudkan kesejahteraan masyarakat dan Indonesia maju,” tegas Indira. (*)