Pererat Silaturahmi dan Semangat Kebersamaan Lintas Generasi, Pimpinan GP Ansor Maros Gelar ‘NgopiNU’

menitindonesia, MAKASSAR – Pimpinan Cabang GP Ansor Maros mengadakan kegiatan “NgopiNU” bersama para mantan Ketua GP Ansor Maros di Warkop Yuhuii, Turikale, Kabupaten Maros, Senin (3/6/2024), kegiatan “NgopiNU” ini dalam rangka mempererat tali silaturahim dan semangat kebersamaan lintas generasi.
Hadir dalam silaturahmi “NgopiNU” Sayyid Muhammad Nur Asaagaf (Ketua 1998-2008), Marjan Massere (Ketua 2009-2013), Muhammad Agus (Ketua 2014-2017), dan Abrar Rahman (Ketua 2017-2021).
“NgopiNU” berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. Para mantan Ketua GP Ansor Maros dari masa-masa itu berbagi cerita dan pengalaman mereka selama memimpin organisasi kepemudaan NU tersebut.
Mereka juga memberikan nasihat dan motivasi kepada para kader muda GP Ansor Maros untuk terus berkhidmat kepada Nahdlatul Ulama, menjaga para kyai dan Negera Kesatuan Republik Indonesia.
Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Maros, Abustan menyampaikan, kegiatan digelar ini bertujuan untuk memperkuat soliditas dan semangat kebersamaan di antara kader Ansor Maros. “Melalui kegiatan ini, kami ingin menjalin silaturahmi dan memperkuat semangat kebersamaan di antara kader Ansor Maros lintas generasiā€ terang Abustan lebih lanjut.
Kami juga ingin belajar dari pengalaman para senior dan mendapatkan motivasi untuk terus berkhidmat kepada NU melalui GP Ansor dan bangsa,” ujarnya. Acara “NgopiNU” ini diharapkan dapat menjadi tradisi dan terus dilaksanakan di masa-masa yang akan datang. (*)