Dilan Makin Eksis Garap Warga Kesusahan

Aksi Kemanusiaan Dilan di lokasi kebakaran, Kerung-kerung, Kota Makassar

Tim Kemanusiaan Dilan Turba turun langsung ke bawah) memberi bantuan kemanusiaan terhadap warga yang mengalami kebakaran, di Kerung-Kerung, Kota Makassar.

menitindonesia.com, Makassar – Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota, Syamsu Rizal (Deng Ichal) – Fadli Ananda yang menggunakan tagline Dilan, turun ke tengah-tengah warga yang mengalami kebakaran, di Kerung-kerung, Kota Makassar.

Mendengar terjadi kebakaran, Tim Kemanusiaan Dilan tak tinggal diam. Mereka langsung turun ke lokasi kejadian, membagikan paket sembako kepada warga korban kebakaran.

Tim Kemanusiaan Dilan ini, dipimpin oleh Aminiul Ramadhan, Putra Mantan Wali Kota Makassar Ilham Arif Sirajuddin. “Semoga ini bisa ikut meringankan beban mereka yang sedang tertimpa musibah ini. Ini ujian yang ikut kami rasakan beratnya,” Ujar Iyul kepada insan media.

Kebakaran yang melalap 14 rumah di Kerung-kerung menyebabkan 16 KK harus kehilangan tempat tinggal.
Iyul tiba di lokasi kebakaran bersama Koordinator Ucok Community, Andi Ochank. “Kami masih menggalang bantuan lainnya. Doakan bisa kembali secepatnya dan kembali bisa berbagi,” harap Andi Ochank.



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini