Jelang Musda Golkar, NH-Supriansa Bicara Empat Mata

H.A.M. Nurdin Halid - Supriansa, foto bersama usai bicara empat mata.

Bicara Empat Mata – Saat matahari pagi beranjak sepenggalan, Supriansa bertemu empat mata dengan H.A.M Nurdin Halid (NH). Pertemuan itu dilaksanakan di rumah NH, di kawasan Cibubur, Jakarta. Pembicaraan empat mata tersebut, berlangsung selama dua jam. Bakal ada kejutan politik di Musda nanti?

menitindonesia.com, JAKARTA – Jelang Musyawarah Daerah (Musda) X Golkar Sulsel, bakal calon ketua Supriansa, mendatangi rumah pribadi Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, H.A.M. Nurdin Halid, di Cibubur, Jakarta, Rabu (5/8).

Juru Bicara DPD I Golkar Sulsel, Risman Pasigai (MRP) menjelaskan kepada media, jika pertemuan empat mata tersebut, hanya sebatas silaturahmi biasa saja. “Pagi tadi, Pak Supri datang bersilaturahmi kepada pak NH, dalam segala kapasitas, bukan saja terkait musda Golkar Sulsel, terapi bicara bagaimana perpolitikan nasional ke depan,” kata Risman Pasigai.
Lanjut, Risman bilang, baik Supriansa dan Nurdin Halid adalah sosok senior dan junior, pertemuan itu juga adalah silaturahmi antara guru dan murid. “Apalagi Pak Supri sebagai Balon Ketua Golkar Sulsel yang akan melanjutkan kepemimpinan Pak NH, makanya perlu diskusi terkait Sulsel ke depan,” ujar mantan aktifis HMI Makassar ini.
Soal apa yang dibicarakan keduanya, Risman tak menjelaskan lebih rinc tentang isi pertemuan empat mata itu. Risman hanya menjelaskan, bahwa antara NH dan Supri memang sering melakukan komunikasi dan sering bertemu.
“Jadi tunggu saja kejutan politik Partai Golkar di Musda nanti,” ujar Risman – yang juga Ketua Panitia Musda Golkar Sulsel ke-X itu.
Diketahui, saat ini terdapat empat bakal calon Ketua DPD Golkar Sulsel, masing-masing Supriansa, Hamka B Kady, Taufan Pawe dan Syamsuddin Hamid. Namun, sejumlah fungsionaris Golkar memprediksi, pemilihan Ketua yang akan dilaksanakan Kamis, 6 Agustus nanti, akan dilakukan secara aklamasi. (andiesse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini