Demi Kemudahan Pelayan Publik, Warga Ga’dong Bertekad Menangkan ADAMA

Mohammad Ramdhan Pomanto - bersama para pendukungnya di Kelurahan Ga'dong. (FotoTimDP-Ftm)
Masih Solid bersama Danny Pomanto – Hal yang paling dirasakan warga kota Makassar di masa kepemimpinan Danny Pomanto (2014-2019) adalah kemudahan pelayanan publik. Selain itu, warga juga terkesan dengan penataan lorong yang menciptkan lingkungan asri. Karena capaian itu, warga Ga’dong tetap solid mendukung Danny kembali jadi walikota.
menitindonesia, MAKASSAR, – Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto alias Danny Pomanto, kembali menghadiri kampanye dialogis bersama tokoh masyarakat, RW, RT dan Warga Kelurahan Ga’dong, Kecamatan Bontoala, Sabtu (17/10/2020).
Mengawali sambutannya, Danny Pomanto mengingatkan untuk tidak gampang menerima informasi Fitnah dan Hoax. Dia bilang, situasi di tengah Pilkada, sudah mulai ada pihak yang mau menggunakan segala cara yang tidak bermartabat dan tidak bertanggung jawab.
“Ini kemarin ada gerakan yang mau merusak supaya keliatan kita melanggar secara TSM (terstruktur, sistemik dan massif, ed). Mereka pake baju kaos ADAMA lalu bagi-bagi beras, baru melapor. Baru mereka tuduh kita lagi yang melakukan. Kejamnya. Mereka coba fitnah kita lagi, jadi kalau ada coba bagi-bagi atas nama Adama, laporkan kami akan tindak lanjuti,” kata Danny di hadapan pendukungnya.
Setelah menyinggung peristiwa kemarin, Danny melanjutkan sosialisasi programnya dalam membangun Lorong kepada warga Kelurahan Ga’dong.
“Serialnya program lorong akan kita lanjutkan. Penghasilan orang di lorong menjadi perhatian Danny-Farma ketika terpilih. Memenangkan nomor 1, sama dengan memenangkan pembangunan di lorong-lorong yang akan lebih baik. Semuanya ada di tangan kita kalau kita bersatu,” ujar Danny.
Dia melanjutkan, soal dana insentif penasehat walikota dan fungsinya, yang kini banyak dikeluhkan karena diabaikan setelah dia tidak lagi menjabat Walikota, Danny janji akan mengembalikan fungsi penasehat walikota dan meningkatkan insentif RT RW.
Sementara, Subhan, salah satu tokoh pemuda di Kelurahan Ga’dong, juga menyampaikan harapannya. Ia berharap, pembinaan pemuda dan fasilitas olah raga juga jadi peehatian ketika Danny-Fatma terpilih.
Selain itu, insentif RT RW dan pelayanan KTP juga menjadi keluhan Subhan. Menurutnya, sudah 2 Tahun terakhir ini, kepengurusan KTP terlalu berbelit-belit dan mempersulit warga masyarakat. “Saya harapkan kemudahan kepengurusan administrasi di kembalikan, Pak,” usul Subhan.
Menanggapi beberapa Keluhan, Danny sepenuhnya akan merealisasikan apa yang di inginkan Masyarakat, terlebih lagi apa yang dikeluhkan RT dan RW serta tokoh pemuda
“Penasehat Wali Kota, jangankan diadakan insentifnya Insya Allah ditambah lagi kewenangannya. Yang penting saatnya sekarang, tunjukkan kekuatanta’ menangkan meki ADAMA,” ujar Danny.
ia juga membeber rencana Danny-Fatma. “Nanti akan disiapkan fasilitas community center di setiap RW. Sehingga kita sasar Fasum dan Fasos. Nah untuk sarana olah raga, kenapa golo’rong kita lakukan di lorong, sebab lapangan yang ada sangat terbatas. Makanya golo’rong dilakukan di jalanan. Kalau Community Center sudah ada, kita akan buatkan ruang serba guna, training, dan agar pemuda berkreasi di situ nantinya,” jelas Danny.
Agar programnya tersebut terealisasi, ia meminta warga Ga’dong memilih pasangan Danny-Fatma. “Pilihki nomor 1, Adama!” ucap Danny. (aliamin)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini