Semangat Menangkan Danny-Fatma Bergema di Kelurahan Parang

Warga Kelurahan Parang bersatu untuk memenangkan Danny-Fatma. (FotoTimDP-Ftm)
Hanya satu kata: tungguma! – Warga Parang mengeluh, sejak bukan Danny Pomanto Walikota, pelayanan administrasi untuk catatan sipil sangat berbelit-belit dan panjang. Cilaka, kadang dalam suatu urusan. Akibatnya, urusan di birokrasi berbiaya tinggi. Mendengar keluhan warga, Danny hanya ucapkan satu kata, “Tungguma!”
menitindonesia, MAKASSAR, Ketua RT dan RW di Kelurahan Parang ramai-ramai menjatuhkan dukungannya ke pasangan nomor urut 1, Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawaty Rusdi (Danny-Fatma).
Dukungan ini disampaikan Rudi Ilham, ketua RT 08 RW 03. Rudi mewakili rekan-rekannya, saat turut mengawal kampanye Dialogis Danny Pomanto, di Kelurahan Parang Kecamatan Mamajang, selasa (27/10/2020).
“Kami butuh bukti, Pak, bukan janji-janji tidak jelas. Kami RT dan RW disini sudah komitmen hanya untuk memenangkan Danny-Fatma. Kami sudah rasakan buktinya saat Pak Danny memimpin Makassar,” kata Rudi.
Dia mengungkapkan fakta keberhasilan Walikota Makassar periode 2014-2019, lalu.
“Kami lebih tau pembuktian apa yang dilakukan Danny Pomanto. Kalau ada yang bilang  Danny hanya janji, mohon maaf, Anda keliru. Kami yang langsung menyentuh ke masyarakat, jadi kami yang lebih tau. Kemenangan Danny-Fatma tanggung jawab kami di Kelurahan Parang,” ucap Rudi.
Sementara itu, Salmah Dg Ngai, salah satu pengurus Majelis Ta’lim di Parang, menyoal urusan administrasi kependudukan yang selalu ribet. Dia menyayangkan juga sikap lurahnya yang tidak bekerja mengurus warganya.
“Baru-baru ini saya mengurus KTP Pak. Sudah empat bulan ini belum jadi, sepertinya pemerintah dan Lurah di sini, sudah tidak memperhatikan kami lagi rakyat kecil pak,” kata Salmah, mengeluh.
Menanggapi keluhan tersebut, Danny sangat menyangkan persoalan kecil ini. Menurutnya hampir seluruh warga di kota Makassar mengeluhkan soal itu. “Padahal ini hanya urusan kecil,” kata Danny.
“Saya keliling Makassar, hapir seluruhnya menyampaikan keluhannya seperti itu, sayang sekali. Sabarki bu, saya dan bu Fatma kembali  menjadi calon, demi untuk memperjuangkan kepentingan rakyat, bukan untuk dekkeng,” ucap Danny. #aliamin


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini