Jelang Debat Kandidat, Nicodemus Santai Saja

Nampak Nicodemus Biringkanae bersama Welem Sambolangi. Mereka hanya bercerita lepas sambil menikmati minuman ringan. (Foto: TimNIVI)
Santai bersama dengan tim – Tak ada persiapan khusus untuk menghadapi debat besok. Nicodemus hanya ngobrol santai bersama Welem dan beberapa timnya. “Apapun pertanyaan dan materinya besok, NIVI sudah siap,” kata Welem Sambolangi
menitindonesia, MAKALE – Menghadapi debat calon bupati dan  wakil bupati Tana Toraja, Paslon petahana nomor urut 2, Nicodemus Biringkanae, bersantai di Media Center Tim Perjuangan Rakyat Nico-Victor, di Pantan, Makale, Jumat (30/10/2020).
Debat kandidat akan digelar di Gedung Tammuan Mali, Kecamatan Bittuang, wilayah barat Toraja, Sabtu (31/10/2020), besok sore.
Nicodemus yang kembali maju berpasangan dengan wakilnya, Victor Datuan Batara, terlihat santai-santai saja. Dia nampak bercengkerama dengan Ketua DPRD Tana Toraja, Welem Sambolangi, yang juga adalah Ketua Tim Perjuangan Rakyat Nico-Victor (NIVI).
Adapula Wakil Ketua Tim, Evivana Rombe Datu dari Fraksi Nasdem. Legislator Golkar,  Kendek Rante, terlihat juga santai bersama relawan NIVI.
Selain berdiskusi, Nicodemus dan tim menikmati makanan dan minuman ringan sembari bercerita lepas.
Menghadapi debat tersebut, Welem Sambolangi, berharap agar debat kandidat ini berlangsung aman dan lancar.
Dia meminta agar seluruh tim dan simpatisan NIVI agar menjaga keamanan selama debat berlangsung. Dia juga berharap, agar seluruh tim dan simpatisan taat pada aturan yang ada.
“Di lokasi debat ada petugas keamanan. Kita hargai seluruh petugas yang berjaga. Kita hormati apa yang diberlakukan oleh penyelenggara,” kata Welem.
Dia juga meminta seluruh tim berdoa bersama agar sleuruh kandidat sehat dalam menghadapi debat besok.
Terkait debat kandidat ini, Welem menandaskan bahwa Paslon Nico-Victor siap dengan segala materi apapun yang akan diperdebatkan. #aliamin


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini