Semangat Mileneal, Ke TPS Pilih Paslon Nomor 2

Milenial Makassar, Gita Haris - datang ke TPS, BeruaMo Pilih! (Foto: Istmewa)
Suara milenial – Ia datang pagi-pagi ke TPS. Usai mencoblos, Gadis itu menunjukkan jarinya yang dicelup tinta, lalu memberi simbol dua jari. “Saya memilih pemimpin yang tepat, salam 2 jari,” kata Haris.
menitindonesia, MAKASSAR – Pilihan Gita Haris di Pilkada Makassar 2020, jatuh untuk pasangan nomor urut 2, Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman). Mileneal Kota Makassar ini baru saja menyalurkan hak pilihnya. Gita mengaku semangat ke TPS, karena ingin ambil bagian memenangkan jagoannya.
“Alhamdulillah sudah menyalurkan hak pilih. Saya harus datang ke TPS, karena mau memenangkan calon walikota dan wakil walikota yang sangat tepat memimpin untuk kondisi saat ini,” tutur Gita, di TPS 06, Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo, Rabu (9/12/2020).
Beberapa hari sebelum pencoblosan, Gita sudah meniatkan diri untuk tidak melewatkan momen Pilwalkot Makassar 2020. Apalagi setelah tahu program-program Appi-Rahman yang pro anak muda.
“Makanya meskipun hujan, saya tetap semangat datang ke TPS. Semalam saya tidur cepat, bangun pagi cepat terus ke TPS pilih pemimpin yang tepat,” kata Gita sambil berfoto dengan pose mengacungkan dua jari.
Mileneal lainnya, Hera Hediati, juga memilih Appi-Rahman, di TPS 14, Jalan Letjen Mappaouddang. Alasan Hera sama dengan Gita. Memilih Appi-Rahman karena pro anak muda.
Milenial butuh perubahan dan pemimpin baru, dan yang paling pas dan cocok adalah pasangan Appi-Rahman.
“Nda peduli hujan, demi perubahan, suara saya harus sampai untuk Pak Appi dan Pak Rahman,” singkatnya. #adezakaria