Bejat, Gadis Disabilitas Digilir Sopir Truk dan Pelajar

Ilustrasi Foto pelecehan seksual.
Dirasuki Setan – Birahi Wira (18) dan Gun (23) tak terkontrol. Kedua pria ini, memanfaatkan keterbelakangan mental Mawar (namanya disamarkan). Kedua pria ini menjemput Mawar di rumahnya, lalu dibawa ke suatu tempat dan digilir. “Korban diperkosa secara bergantian,” kata Komisaris Polisi Agus Khaerul
menitindonesia, MAKASSAR – Mawar dijemput di rumahnya oleh Wira dan Gun. Keduanya diketahui sebagai sopir truk dan pelajar.
Mawar yang mengalami keterbelakangan mental, dibawa pergi ke suatu tempat oleh kedua pria tersebut. Setelah pulang, Mawar menangis.
Mawar menceritakan kejadian yang dialaminya kepada orang tuanya. Kaget mendengar cerita Mawar, Sang orang tua langsung melaporkan peristiwa cabul ini ke Polrestabes Makassar.
Laporan sang orang tua di Polrestabes Makassar, berbuah hasil. Unit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polrestabes Makassar, menangkap dua pria yang memperkosa perempuan disabilitas itu secara bergiliran.
Keduanya langsung diamankan polisi di tempat persembunyiaannya, di Jalan Muh Yamin, kota Makassar, Selasa (19/1/2021) malam, kemarin.
“Kejadiannya kemarin, korban ini di jemput oleh pelaku di rumahnya. Kemudian saat pulang korban menangis dan mengadu pada orang tuanya,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Agus Khaerul kepada wartawan, Rabu (20/1/2021).
Agus menjelaskan, dalam perkara pemerkosaan itu, diketahui pelaku berjumlah tiga orang. Agus bilang satu pelaku lainnya masih dalam pengejaran pihaknya.
“Pelaku tiga orang, dua sudah kita amankan. Satu masih dalam pengejaran,” bebernya.
Kedua pelaku ini pun masih menjalani pemeriksaan intensif di Satuan Reskrim Polrestabes Makassar.
Mereka pun terjerat dengan pasal 76 E Ayat (2) sub Pasal 81 ayat (1) undang – undang nomor No. 35 tahun 2014 tentang sistem peradilan anak Juncto pasal 285 KUHPidana. #adezakaria
Sumber: Polrestabes Makassar.


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini