Bupati Lebak Ancam Santet Moeldoko, Iti Oktavia: Kami Setia Sama Ketum Yang Ganteng

Bupati Lebak yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banteng, Iti Octavia Jayabaya. (Foto: Ist_Menit)
menitindonesia, JAKARTA – Bupati Lebak yang masih kelihatan cantik, Iti Octavia Jayabaya mengancam akan menyantet Kepala Staf Presiden (KSP) Jenderal TNI (Purn) Moeldoko, karena tanpa moral dan etika melakukan kudeta terhadap kepemimpinan Partai Demokrat.
Ketua DPD Partai Demokrat Provnsi Banten itu, menyampaikan Pimpinan Partai Demokrat se Provinsi–termasuk seluruh DPC–menyatakan akan tetap setia kepada Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan tidak mengakui KLB abal-abal yang menetapkan Ketum abal-abal.
Iti, menyampaikan alasan penting, dia tidak menginginkan Partai Demokrat dipimpin oleh orang yang buruk rupa dan budi pekertinya
“Kami ingin dipimpin oleh Ketum yang ganteng, cerdas, berahlak dan berbudi pekerti yang baik, serta bersifat kesatria, bukan yang seperti banci yang tak punya etika dan moral,” ucap Iti Octavia.
Iti Octavia Jayabaya yang juga Bupati Lebak itu, menyampaikan dalam Commander’s Call, yang merupakan agenda rapat dan pertemuan antara Ketum AHY dan perwakilan DPD seluruh Indonesia.
“Kami menolak KLB ilegal. Dan Banten tidak gentar, kami tetap setia pada ketum kami yang ganteng,” kata Iti, Minggu (7/3/2021).
Iti Octavia Jayabaya mengungkapkan DPD Banten beserta DPC siap turun ke jalan menuntut keadilan.
Bahkan, Iti Jayabaya berujar siap mengirimkam santet dari Banten kepada Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB Sumut, Moeldoko.
“Kalau pun kami harus turun berdemo, kami siap. Santet Banten akan dikirim untuk KSP Moeldoko,” kata Iti.
Sebelumnya, AHY menyatakan dengan tegas bahwa Kepala Staf Presiden, Moeldoko saat ini merupakan musuh bersama Partai Demokrat. Sebabnya, Moeldoko telah melalukan upaya kudeta lewat KLB. (andi ade zakaria)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini