Ketua DPRD Harap PT Angkasa Pura I Berkonstribusi Bagi PAD Maros

Ketua DPRD Kabupaten Maros, HA Patarai Amr tampak menerima tamu dari Angkasa Pura I. (Foto: Ade_menit)
menitindonesia, MAROS – Salah satu pimpinan PT Angkasa Pura I Sultan Hasanuddin Makassar di Kabupaten Maros, bertandang ke Kantor DPRD Kabupaten Maros menemui Ketua DPRD  HA Patarai Amir, Selasa (9/3/2021).
Patarai menjelaskan, Angkasa Pura adalah pengelolah Bandara Sultan Hasanuddin, yang selama ini menjadi konstributor pendapatan asli daerah (PAD) Kabupaten Maros.
“Primadona PAD Maros berasal dari sektor Bandara Sultan Hasanuddin, khususnya penerimaan pajak parkir untuk kendaraan bermotor,” ujar Patarai Amir.
Namun, kata dia, sektor pajak parkir mengalami banyak penurunan karena jumlah penerbangan berkurang selama masa pandemi ini..
Menurut Patarai, Maros saat ini mengalami penurunan penerimaan PAD dari Bandara, dan semua daerah mengalami hal yang sama karena ini sedang ada bencana wabah virus corona.
“Semoga pandemi ini segera berlalu, dan kondisi ekonomi kembali normal. Kita harap pendapatan pajak dari Bandara Sultan Hasanuddin bisa meningkat dan normal kembali,” pungkas Patarai. (andi ade zakaria)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini