PT SCI Tunjukkan Profesionalisme Dengan Mengasuransikan Semua Karyawan

Komisaris, Direksi dan seluruh karyawan PT SCI (Perseroda) Sulsel menerima asuransi jiwa FWD Insurance. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Sejak berubah bentuk dan status dari Perusda menjadi Perseroda, BUMD milik Pemprov Sulsel ini, juga makin menampakkan profesionalisme kerja sebagai salah satu perseroan. PT Sulsel Citra Indonesia (SCI) adalah perseroan dan nama Perseroda Sulsel saat ini.
Direktur Utama PT SCI Ir Taufik Fachruddin, MM, terus melakukan perbaikin di semua managemen perseroan, juga memberikan perhatian dan fasilitas terhadap kebutuhan karyawan dan keluarganya.
“Salah satu yang dilakukan baru-baru ini yakni mengasuransikan semua karyawan melalui FWD Insurance, Asuransi Jiwa senilai 150 juta untuk karyawan yang sakit dan Rp300 juta jika meninggal dalam kecelakaan,” kata Taufik Fachruddin, di Makassar, Jumat (18/3/2021).
Hal ini, kata dia, dilakukan management SCI untuk memberi perlindungan kerja kepada seluruh karyawannya. Penyerahan asuransi tersebut, dihadiri seluruh jajaran komisaris, direksi dan karyawan PT SCI.
Taufik berharap, seluruh karyawan dan keluarga PT SCI tetap dalam kondisi semangat dan bekerja secara profesional, karena harapan Gubernur dan seluruh Pimpinan DPRD Sulsel agar Perseroda bisa menjadi salah satu ujung tombak pedapatan asli daerah (PAD) Sulsel.
Sementara itu, salah satu karyawan SCI, Misbach Arisandi mengatakan, semua karyawan merasa senang dan terlindungi dengan adanya pemberian asuransi dari perusahaan.
“Dengan diasuransikannya semua karyawan, ini menandakan bahwa PT SCI semakin profesional dan seluruh karyawan juga dituntut bekerja secara profesional untuk memenuhi harapan Pemprov dan DPRD,” kata Misbach.
Dia mengatakan, selama berubah menjadi perseroda, pengelolaan management di SCI saat ini semakin profesional.
“Ini yang dicontohkan oleh Dirut, Pak Taufik Fachruddin, yang selalu memberi motivasi kepada seluruh karyawan agar bekerja profesional dan menjadikan SCI sebagai perusahaan perseroan yang strategis dan berkonstribusi bagi PAD,” pungkas Misbach. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini