KSP Moeldoko Diajak Gabung ke Demokrat Kubu AHY dan Jadi Caleg DPR RI Dapil Sulsel, – Satu Dapil Andi Mallarangeng Nanti

Srikandi Demokrat Maros, Anna Triana. (Foto: Ist_menit)
menitindonesia, MAROS – Srikandi Partai Demokrat Kabupaten Maros Anna Triana, menyarankan agar Moeldoko bergabung saja dengan Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pasca ditolaknya permohonan KLB Demokrat abal-abal di Dili Serdang oleh Pemerintah.
“Kan Pak Moeldoko pernah mengatakan kalau dia mencintai Partai Demokrat. Kemarin hanya salah bergaul saja dengan kader Demokrat yang sudah lama rusak. Sekarang ya ikutlah gabung dengan kader yang benar, sah dan diakui pemerintah,” kata Anna Triana di Maros, Sulawesi Selatan, Jumat (2/4/2021).
Bendahara Partai Demokrat Kabupaten Maros itu mengatakan, sebaiknya Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko tidak perlu merasa segan atau malu-malu bergabung dengan Partai Demokrat. Justeru, kata dia, KSP Moeldoko mestinya lebih merasa malu kalau bergaul dengan oknum kader Partai Emas, Max Sopacua yang lagi kesurupan mau mengurus Partai Demokrat lagi.
“Jauh lebih bermartabat kalau KSP Moeldoko gabung dengan Demokrat ketimbang bersekongkokol dengan politisi rusak yang membuat dia ujuk-ujuk mau jadi ketum dengan cara yang tidak beradab. Kan kita jadi kasihan, masa seorang jenderal bintang empat, pernah jadi panglima TNI dan memiliki kedudukan sebagai kepala staf Presiden tapi mau dikerjai oleh politisi sekelas Max Sopacua dan Jhoni Alen itu,” kata Anna.
Dia mengakui, Moeldoko itu seorang kader tentara yang memiliki nilai lebih dibanding banyak jenderal lainnya. Anna mengatakan, KSP Moeldoko lulusan terbaik AMN dan peraih Adhimakayasa, pernah menjabat KSAD dan Pangliman TNI.
“Karier KSP Moeldoko di militer termasuk hebat dan berprestasi. Hanya karena salah bergaul, dia bisa menjadi seperti kata pepatah, susu sebelanga rusak karena nila setetes. Sekarang masih terbuka peluang beliau untuk menjadi politisi keren dan bermartabat. Gabung saja kubu AHY atau sekalian dirikan partai baru,” ucap Anna.
Bahkan, dia menyarankan kalau KSP Moeldoko jadi bergabung dengan Partai Demokrat, nanti pada Pemilu 2024 Moeldoko menjadi Caleg DPR RI dan memilih Dapil Sulawesi Selatan, sekaligus se-Dapil dengan Andi Mallarangeng, berebut kursi atau sekaligus sama-sama lolos ke senayan.
“Kalau Pak Moeldoko maju jadi Caleg Demokrat di Dapil Sulsel, kami siap menjadi tim suksesnya. Tidak usah berpikir jadi Capres, karena jadi Presiden itu berat, kasih saja yang muda dan enerjik, kita jadi Legislator saja,” pungkas Anna. (roma)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini