Taufan Pawe Sebut Dinamika Musda Golkar Maros Terbaik di Sulsel

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAROS – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan Taufan Pawe, memberikan pujian terhadap penyelenggaraan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kabupaten Maros yang digelar di Balroom Grand Mall Batangase, Maros, Sabtu (10/4/2021).
Ia mengatakan, Musda Golkar yang baru saja dilaksanakan di Kabupaten Maros dan menetapkan Hj Suhartina Bohari sebagai ketua terpilih, dihadiri oleh seluruh pemilik suara, yakni 14 Pimpinan Kecamatan hadir dan juga menghadirkan seluruh (7 orang) Anggota Fraksi Partai Golkar di DPRD Maros.
“Tidak ada riak-riak dan semua agenda berjalan lancar. Meskipun ada dinamika, tapi semua terlaksana dengan baik dan lancar. Ini prestasi yang luar biasa. Belum ada Musda Golkar di Sulsel yang saya datangi sebaik yang ada di Maros ini,” kata Taufan.
Sehingga, dia menyarankan Plt Ketua Golkar di daerah-daerah di Sulsel yang saat ini melaksanakan agenda konsolidasi dan mempersiapkan pelaksanaan Musda, agar menjadikan Maros sebagai percontohan.
Dalam sambutannya di acara Musda Golkar Maros, Taufan juga mengapresiasi prestasi yang telah ditorehkan HA Patarai Amir selama memimpin Partai Golkar Maros.
“Saya menyampaikan terima kasih kepada Patarai Amir yang telah berhasil mengembalikan kejayaan Golkar di Kabupaten Maros yang sebelumnya terpuruk dan hanya meraih 4 kursi pada Pemilu 2014,” ucapnya.
Taufan menambahkan, berkat kerja keras Patarai dan seluruh kader di Maros, Golkar  bangkit kembali di Pemilu 2019 dan meraih 7 kursi DPRD Maros, sekaligus merebut kembali kursi Ketua DPRD Maros yang sempat lepas.
Ia berharap, Patarai Amir yang saat ini menjabat Ketua DPRD Maros, bisa bekerjasama dengan Ketua Golkar yang baru, Hj Suhartina Bohari, untuk membuat suara Golkar lebih besar lagi pada Pemilu 2024.
“Kalau Ketua DPRD dan Wakil Bupati bekerjasama dan bersungguh-sungguh, ke depan Golkar Maros tidak hanya berkonstribusi menambah perolehan kursi di DPRD Maros, tapi juga berpotensi mendudukkan kader Golkar dari Maros di DPRD Provinsi dan di DPR RI,” ucap Taufan. (roma)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini