Kondisi Taufik Fachruddin Sempat Kritis, Semua Sahabatnya Doakan Bisa Sembuh dari Covid-19

Ir HM Taufik Fachruddin, MM. (Foto: doc: ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Beredar pesan berantai melalui WhatsApp Group, bahwa HM Taufik Fachruddin meninggal dunia. Tak lama, kabar tersebut diralat dengan menjelaskan terkait kondisi sebenarnya kesehatan mantan Direktur Utama PT SCI (Perseroda) Sulsel itu.
“Kondisi beliau memang sempat drop tadi, tensinya rendah, namun saturasinya 99. Dan semoga beliau mampu melewati, karena saya yakin banyak yang mendoakan beliau semoga lekas sembuh, Aamiin Yaa Rabb,” ujar kerabatnya melalui pesan WA, Sabtu (24/7/2021).
Pada sejumlah Group WhatsApp, sahabat Taufik ramai-ramai meralat semua ucapan belasungkawa yang sudah dishare.
Akhmad Sudirman Kambie, wakil Pemred Tribun Timur, yang juga adalah sahabat Taufik Fachruddin menuturkan, memang kabar sebelumnya disampaikan bahwa kondisi kesehatannya sempat kritis pagi tadi, namun setelah dilakukan antisipasi oleh petugas medis di RS Dadi, Makassar, kondisinya kini kembali membaik.
“Mari kita doakan kesehatan beliau pulih kembali dan bisa melalui masa-masa sulit ini,” ujar AS Kambie.
Hal yang sama juga disampaikan mantan Sekretaris KPU Sulsel, Annas GS Karaeng Jalling. Setelah mendapat kabar kondisi kesehatan Taufik sempat kritis dan kini sudah membaik, dia menyampaikan pesan agar semua warga mendoakan kesembuhan.
“Pagi-pagi saya kaget membaca pesan, Sahabatku yang baik, Taufik Fachruddin dikabarkan meninggal karena Covid-19. Namun, saya cari tahu, ternyata beliau hanya sempat kritis dan saat ini sudah membaik. Insya Allah beliau sembuh dan panjang umur,” ujar Annas GS.
Lebih lanjut Annas bilang, pagi tadi sempat menghilang denyut nadinya. Tapi sekarang muncul kembali. Ia mengajak semua warga Sulsel mendoakan putra mantan Rektor Unhas Prof Fachruddin itu diberi kekuatan untuk segera sembuh dari Covid-19.
“Biasanya orang yang diberitakan meninggal dunia tapi tidak meninggal, Insya Allah akan dipanjangkan umurnya oleh Allah SWT,” pungkas Annas GS. (roma)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini