Calon Ketua HIPMI Makassar Mundur dan Alihkan Dukungan ke Nidal Rusdin

Irma Trisnawati menyatakan pengalihan dukungannya kepada Nidal Rusdin. (Foto: ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Dukungan kepada Muhammad Nidal Rusdin, calon ketua HIPMI Makassar periode 2021-2024, kian bertambah. Sejumlah kandidat yang semula ikut mendaftar, kini mengalihkan dukungannya.
“Sekarang sudah dua kandidat yang sebelumnya mendaftar menyatakan mundur, yakni Maulana Rezky dan Irma Trisnawati Anwar. Mereka berbesar hati mundur dan mengalihkan dukungan kepada Nidal Rusdin, karena menginginkan pemilihan ketua dilakukan secara aklamasi,” kata Timses Nidal Rusdin, Iwan Garuda, Rabu (28/7/2021).
Irma Trisnawati Anwar menyampaikan, dirinya mengurungkan niatnya maju bertarung setelah melakukan diskusi dengan timnya dan sejumlah senior HIPMI.
“Masukan dari teman teman HIPMI Sulsel, Senior, beserta ketum BPD Hipmi Sulsel, saya berbesar hati mundur dari pencalonan ketua dan memberikan dukungan kepada Nidal Rusdin Abdullah untuk menjadi Ketum HIPMI Makassar. Semua pendukung saya juga, saya minta mengalihakan dukungan ke Nidal,” tegas Irma.
Dia menegaskan, penglihan dukungan ke Nidal dilakukannya karena melihat Nidal sebagai sosok anak muda milenial, pekerja keras dan diyakini bisa memajukan HIPMI Makassar.
“Saya Tahu betul Nidal, dia pekerja keras dan mandiri. Kalau mau melihat HIPMI besar dan maju, kita beri kesempatan ke Nidal, dia sangat pantas memimpin HIPMI Makassar,” ujar Irma.
Sebvelumnya, Irma Trisnawati Anwar telah melakukan pengambilan formulir sebagai kandidat yang akan bertarung di Muscab HIPMI Makassar beberapa waktu lalu. Adanya dukungan dari Irma Trisnawati Anwar dan Maula Rezky, Nidar Rusdin menyampaikan terima kasihnya.
“Ini makin menambah semangat saya, terima kasih Kanda Irma dan Maula atas dukungannya kepada saya,” ucap Nidal.
Nidal Sendiri menjadwalkan akan mengembalikan formulir di sekretariat HIPMI Makassar siang ini. “Insya Allah hari ini saya akan mengembalikan formulir pendaftaran,” tutup Nidal. (roma)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini