Ketua DPRD Makassar Dikukuhkan Sebagai Ketum IKA SMA 06 Makassar

Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi dan Rudianto Lallo. (Foto: ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo, dikukuhkan oleh Wakil Walikota Makassar, Hj Fatmawati Rusdi, sebagai Ketua Umum Pengurus Ikatan Keluarga Alumn (IKA) SMA Negeri 06 Makassar masa jabatan 2021-2024, di Baruga Angin Mammiri, Makassar, Sabtu (5/9/2021).
Dalam sambutannya Fatmawati mengatakan, IKA Alumni SMA 06 Makassar, memiliki ikatan kekeluargaan yang sangat erat serta memiliki susunan organisasi dan program kerja yang sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat kota Makassar.
“Saya melihat bahwa memang sangat kuat ikatan kekeluargaan Ika SMA 06 ini, kita lihat bahwa susunan organisasi bisa mengakomodir seluruh alumninya,” kata Fatmawati Rusdi.
Lebih lanjut Fatma berharap IKA Alumni SMA 06 Makassar dapat bersinergi dengan Pemkot Makassar dalam menyukseskan program pemerintah saat ini.
“Pengurus alumni juga orang orang hebat, dari dewan pembina, dan Saya siap bersinergi dengan ika kota Makassar untuk kepentingan orang banyak serta menghadirkan intelektual baru, calon pemimpin masa depan indonesia,” ujarnya.
Sementara itu, Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Husain mengaku, Rudianto Lallo dapat membawa pembaharuan dan kejayaan untuk kemajuan organisasi di masa yang akan datang. Apalagi, kata Prof Husain, saat ini SMA Negeri 06 Makassar memiliki ribuan Alumni yang yang tersebar diberbagai daerah.
“SMA 06 memiliki alumni yang hebat yang tersebar diberbagai daerah, dan saya yakin di bawah kepemimpinan pak ketua Rudianto Lallo IKA SMA 06 Makassar jauh lebih berkontribusi dalam pengembangan pendidikan” katanya.
Dalam kesempatan yang sama, Rudianto Lallo mengaku IKA Alumni SMA 06 Makassar akan menyiapkan sejumlah program yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya bagi sekolah SMA 06 Makassar.
Dia mengaku terus berupaya mendorong IKA lebih aktif dalam melakukan kerja-kerja kemasalahatan untuk orang banyak serta mendorong alumni dan para siswa dan guru SMA 6 lebih maju dan berintegritas
“Terimakasih pada panitia dan pengurus kita rumuskan program kita yang akan datang, ini bukan sekedar kumpul makan makan, tapi afa yang dirasakan untuk masyarakat khususnya sma 06 Makassar.” pungkasnya. (Andi Esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini