Isi Jabatan Kosong, Direksi PDAM Lantik Tiga Kepala Bagian Baru

Palntikan Pejabat struktural PDAM Kota Makassar. (Foto: ist)
menitindonesia, MAKASSAR- Pelantikan dan rotasi pejabat dalam lingkup Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar berlangsung Rabu 15 September 2021.
Pejabat yang dilantik dan yang di rotasi tersebut meliputi posisi kepala bagian, kepala seksi dan pejabat di kantor wilayah pelayanan Perumda Air Minum Kota Makassar.
Kepala Bagian Humas PDAM Makassar, Anugrah Alkautsar mengatakan pelantikan pejabat ini dilakukan untuk mengisi kekosongan posisi beberapa pejabat yang telah memasuki masa purna bakti.
Anugrah menambahkan, dalam kurun waktu tiga bulan ini beberapa posisi kepala bagian diisi pelaksana tugas lantaran pejabatnya pensiun.
“Kabag SPI, Kabag Perlengkapan dan Kaur BM wilayah 3 diisi oleh plt karena pejabat sebelumnya telah memasuki masa purna bakti,” katanya.
Untuk mengisi kekosongan jabatan itu, Rabu kemarin Direksi PDAM telah melakukan pelantikan pejabat baru.
Harapannya pengisian jabatan ini bisa mendorong efisiensi dan efektivitas kerja organisasi bagian dan wilayah. Terutama dalam meningkatkan layanan pelanggan di setiap unit dan wilayah.
Lebih lanjut, Angga menambahkan dari belasan pejabat yang diambil sumpah jabatan nya kemarin hanya tiga orang yang dilantik.
Selebihnya, kata dia, itu adalah rotasi jabatan. “Jadi tidak ada pejabat yang nonjob,” tegas Angga.
Ia menambahkan rotasi dan pelantikan pejabat baru dilakukan berdasarkan monitoring dan evaluasi kinerja pejabat.
“Rotasi penting agar efisiensi dan efektivitas kinerja dapat tercapai dan diharapkan dengan hal tersebut berdampak pada pelayanan ke pelanggan yang semakin maksimal,” tandasnya. (andi esse)