Danny Pomanto Ladeni Tantangan Legislator Makassar Main Bulutangkis

Walikota Makassar Danny Pomanto usai bermain bulutangkis bareng Anggota DPRD Makassar. (Foto: ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto, meladeni tantangan sejumlah Anggota DPRD Kota Makassar bermain bulutangkis di Gedung Olah Raga, Kompleks BTP, Kamis (7/10/2021).
Anggota DPRD Makassar yang hobby main bulutangkis, yakni Ketua Komisi C Arifin Kulle (Demokrat), Ketua Komisi D Abdul Wahab Tahir (Golkar), anggota Komisi A Rahmat Taqwa Quraisy (PPP), Sekretaris Komisi C Mesakh Raymond (FPDIP), Al Hidayat Samsu (PDIP) dan Nasir Rurung dari Partai Berkarya, mengajak Danny bermain Bulutangkis.
Mereka pun bergantian bermain melawan Danny yang berpasangan Al Hidayat Samsu, hingga tiga set. Dalam permainannya, Danny menunjukkan kemahiran dan staminanya dalam bermain bulutangkis.
Walikota Makassar dua periode itu juga mengapresiasi semangat para legislator dalam bermain bulutangkis. Menurutnya olah raga bareng Anggota Dewan ini memicu adrenalinnya dan meningkatkan imun.
“Ini sangat baik, ini kombinasi menyatukan warna di lapangan bulutangkis, tak ada sekat atanr partai dan antar eksekutif dan legislatif. Semuanya cair,” kata Danny usai bermain.
Sementara itu, Ketua Komisi D, Abdul Wahab Tahir, mengatakan kalau mereka berasal dari empat fraksi yang berbeda yang punya hobby yang sama.
“Kebetulan yang hadir dari empat fraksi berbeda. Kita bangun harmonisasi melalui olah raga, dan kami sangat senang bisa bermain dengan Pak Wali,” kata Wahab Tahir.
Selanjutnya, merekapun melakukabn foto bareng untuk mengabadikan kebersamaan dengan Danny itu, kemudian bubar. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini