Polda Sulsel Luncurkan Program Aplikasi Lapor Korupsi, Danny Pomanto: Ini Jadi Catatan Pemerintah Bekerja

Foto bersama dengan Kapolda Sulsel usai acara peluncuran program aplikasi Lapor Korupsi. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto, menyambut baik program aplikasi Lapor Korupsi yang diluncurkan Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sulsel, yang diadakan di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Kamis (7/10/2021).
Diketahui, Program Lapor Korupsi ini, merupakan aplikasi pelaporan terpadu kasus tindak pidana korupsi berbasis android dan iOS, sehingga dapat memudahkan masyarakat dalam melaporkan informasi adanya dugaan korupsi.
Acara peluncuran ini dihadiri oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam, Kejati Sulsel, Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, Walikota Makassar, Danny Pomanto dan Bupati Maros, AS Chaidir Syam dan Sekprov Sulsel, Abdul Hayat Gani.
Danny menilai, dengan adanya peluncuran program baru ini dapat menjadi wadah transparansi kinerja pemerintahan pada masyarakat.
“Program lapor korupsi ini sekaligus menjadi catatan pemerintah bekerja. Lebih transparan dalam mengelola daerah karena sekarang eranya serba digital. Masyarakat juga dengan mudah memberikan informasi dugaan korupsi. Jadi jika tidak ingin dilaporkan, bekerjalah dengan maksimal dan terbuka,” pungkas Danny. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini