Sebelum Meninggal Kecelakaan di Tol, Venessa Angle Unggah Instagram Story: Ada Yang Bisa Tebak Aku Mau Ke Mana?

Vanessa Angle dan stroy terakhirnya di IG. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah tewas dalam kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya Kilometer KM 672+400A, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).
Kabar ini dibenarkan Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko. Gatot menungkapkan, kecelakaan kendaraan mobil bernomor polisi B 1284 BJU itu berpenumpang 5 orang, termasuk Vanessa Angel dan suaminya.
“Penumpang 5 orang. 2 orang meninggal dunia, 3 orang luka-luka,” kata Gatot saat dikonfirmasi menitindonesia.com. Melalui pesan singkat, Gatot memastiskan, korban meninggal adalah Vanessa dan suaminya.
“Penumpang meninggal dunia atas nama Febri Andriansyah, alamat Jalan Diamond 1/71 Srengseng, Jakarta Barat dan Vanessa Adzania dengan alamat yang sama,” kata Gatot.
Gatot mengungkapkan, Vanessa Angle dan suami mengalami kecelakaan tunggal yang mengakibatkan meningga dunia. Vanessa Angel dan suami, ujar Gatot, meninggal dunia di lokasi kejadian.
“Tiga penumpang lainnya mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit,” ucap Gatot.
Diketahui, sebelum kecelakaan Vanessa Angel sempat mengunggah Instagram story sedang berarda di mobil. Dalam unggahan itu, Vanessa Angel menunjukkan video sang anak dengan capture “ada yang bisa tebak aku mau ke mana?” Vanessa juga memperlihatkan jalan tol yang mereka lalui.
Vanessa Angel memang diketahui sedang berada di luar kota untuk menghadiri sebuah acara. Duka mendalam bagi dunia hiburan Tanah Air. Sejumlah rekan artis pun telah menyampaikan ucapan duka atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi. (roma)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini