A Ikram Rifqi Terpilih Sebagai Ketua Umum Badko HMI Sulselbar Periode 2021-2023

A Ikram Rifqi Ketum Badko HMI Sulselbar 2021-2023. (Foto Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – A Ikram Rifqi terpilih sebagai Ketua Umum Badko Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sulselbar periode 2021-2023 pada Selasa, (16/11/2021).
Ikram terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) ke VI Badko HMI Sulselbar. Ia mendapatkan dukungan dari kandidat lainnya. Limpahan dukungan itu datang dari Abdul Hakam dan Andi Syaiful Haq
Dengan hasil tersebut, Sidang Pleno Musda Badko HMI Sulselbar resmi ditutup oleh Stering Commite (SC) di Tanjung Pallette, Kabupaten Bone. Musda ini berlangsung selama enam hari setelah dibuka pada tanggal 10 November 2021 di Rumah Jabatan Bupati Kabupaten Bone.
A Ikram Rifqi yang merupakan kader HMI asal cabang Makassar Timur, akan menahkodai HMI Badko Sulselbar ke depannya dengan membawa visi “HMI Action: Acceleration, Education, Technology, & Collaboration”.
“HMI action adalah ajakan untuk bergerak bersama demi mempercepat dan meningkatkan kapasitas para kader HMI agar mampu bersaing di zaman ini. Hal ini bisa dicapai dengan cara mendorong kader untuk menjadi insan akademis dengan melanjutkan pendidikan ke jenjang tertinggi,” kata Ikram usai ditetapkan sebagai Ketum Badko HMI.
Dalam penetapan formatur terpilih, juga dihadiri oleh perwakilan SC, Muh. Dedy Miswar dan Pengawas dari PB HMI, Dewi Puspa Lamondong. (roma)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini