Ketum Badko HMI Sulselbar Terpilih Ikram Rifqi Masuk 15 Besar Digital Technopreneur BKPM dan HIPMI

Ketua Umum Badko HMI Sulselbar terpilih, A Ikram Rifqi. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Andi Ikram Rifqi, Formateur Terpilih Badko HMI SulSelbar terpilih sebagai 15 Besar Peserta yang lolos dalam pergelaran ajang Digital Technopreneur Festival 2021 dan Socio Technopreneur Campus 2021 yang diselenggarakan Ganakta, Kementerian Investasi dan HIPMI pada 17-20 November 2021 di Hotel Kempinski, Jakarta.
Digital Technopreneur Fest ini bertujuan untuk menciptakan wadah yang dapat menghubungkan jejaring investor dan inventor melalui inovasi usahawan industrial yang genuine berbasis optimalisai digital technopreneur muda sebagai agen penggerak inovasi manufaktur sumber daya alam serta investasi modal yang berkualitas.
Ikram yang juga sebagai CEO Vestanesia diberikan kesempatan untuk mengikuti sesi Demo Day di hadapan pada investor. Acara dihadiri oleh Ketua Umum HIPMI, Menteri Investasi, Menteri Perdagangan dan Menteri BUMN.
“Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi pada penggiat startup perusahaan rintisan untuk dapat mengembangkan usaha yang mereka miliki,” ucap Ikram.
Ikram berharap, dengan adanya kegiatan ini Ia mampu mewujudkan Visi Vestanesia untuk saling Gotong Royong Menciptakan Petani Sejahtera, Investor untung dan Berwawasan Lingkungan.
Ikram juga memberikan gagasan bahwa anak muda saat ini butuh ‘Action’ untuk menjawab tantangan bonus demografi dan Indonesia Emas 2045.
“Kalau bukan sekarang kapan lagi” pungkas Ikram. (roma)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini