Andina Melaju di KDI, Minta Dukungan SMS dari Warga Sulsel

Andina, kontestas KDI 2021 asal Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Andina, putri Batu-Batu Soppeng yang ikut dalam Konteks Dangdut Indonesia (KDI) semakin optimis maju ke babak berikutnya, selain olah vokalnya dan karakter pengusaan panggungnya makin baik, juga karena dukungan SMS dari keluarga besar masyarakat Sulawesi Selatan yang bertebaran di wilayah Nusantara makin meningkat hingga H-2 dari babak penyisihan berikutnya.
Andina kini menempati posisi urutan ke-3 dalam perolehan dukungan pooling SMS. Alumni SMP Negeri Batu-batu Soppeng ini, ingin mengulang kembali prestasi pendahulunya Selfi KDI di pentas Nasional.
Ketua Umum IKA SMP Negeri Batu-Batu Soppeng Dr Ir H Sudirman Numba, MS, sangat berharap Andina bisa menjadi yang terbaik di tingkat final nanti, karena selain mengangkat nama baik daerah kelahirannya, Kabupaten Soppeng, juga secara umum menjadi bagian dari prestasi orang Sulawesi Selatan di tingkat nasional.
Oleh karena itu, Sudirman Numba sangat berharap kepada masyarakat Bugis, Makassar, Mandar dan Toraja bisa ikut berpartisipasi untuk memberikan dukungan SMS kepada Andina agar bisa melaju di KDI ini.
“Solidaritas kita sebagai warga Sulawesi perlu ditunjukkan dengan mendukung Andina agar bisa melaju dan menjuarai KDI 2021 ini. Jangan berat memberikan dukungan SMS,” pungkasnya. (roma)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini