Lantik Pejabat Baru PDAM Makassar, Beni Iskandar Minta Tekan Angka Kebocoran

Beni Iskandar melantik Pejabat Struktural PDAM Makassar. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Pejabat Direksi Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Beni Iskandar, melakukan penataan terhadap Perusda milik Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar ini agar lebih baik ke depan dengan melantik 62 pejabat struktural dan 10 Koordinator di lingkup PDAM Makassar, di Ruang Pola, Jl Ratulangi, Rabu (12/1/2022).
“Hari ini, sebagai penjabat Direksi PDAM Kota Makassar, saya melantik dan mengambil sumpah/janji 62 pejabat struktural dan 10 koordinator dalam lingkup PDAM Makassar,” kata Beni Iskandar.
Dia berharap pejabat baru yang dilantiknya, dapat meraih target-target yang diemban menuju Perumda Air Minum yang lebih baik lagi, dan mereka bisa bekerja dengan lebih optimal serta mampu menekan terjadinya kebocoran yang terjadi di PDAM Makassar.
“Saya beraharap pejabat yang dilantik lebih fokus kerja, utamanya menekan tingkat kebocoran yang ada di PDAM yang mencapai 50 persen,” ujarnya.
Sementara Dewan Pengawas Perumda Air Minum Makassar, Prof Aminuddin Ilmar menerangkan, pejabat yang dilantik itu harus menunjukkan kinerjanya dan meminta semua pejabat PDAM Makassar bekerja maksimal sehingga memberikan konstribusi kepada Perusda.
“Makanya ada pakta integritas dan harus menunjukkan kinerja yang baik. Kalau dalam enam bulan tidak menunjukkan kinerjanya, maka akan segera dievaluasi. Namun tiga bulan pertama kita sudah evaluasi dan ingatkan mereka soal kinerjanya untuk ditingkatkan,” ucap Prof Ilmar.
Pada pelantikan pejabat tersebut, turut dihadiri Sekertaris Daerah Kota Makassar, Muh Ansar–yang juga menjabat Dewan Pengawas PDAM Makassar, dan Penjabat Direksi lainnya Makassar, Asdar Ali serta Arifuddin Hamarung. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini