Lepas Kontingen Panjat Tebing ke Porprov Bantaeng, Sekda Pinrang Berharap Pulang Bawa Prestasi

Kontingen FPTI Pinrang untuk Pra Porprov Bantaeng. (Foto: Ist)
menitindonesia, PINRANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pinrang Ir. Budaya, melepas kontingen Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Pinrang yang berjumlah 12 Atlet ditambah 4 Pelatih dan 1 Official yang akan berlaga pada perhelatan Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kabupaten Bantaeng di halaman Kantor Bupati Pinrang, Selasa (18/1/2021).
Dalam sambutannya, Ir Budaya berharap, para atlet yang akan berlaga agar menjaga nama baik Kabupaten Pinrang, dan para atlet berjuang dengan penuh semangat agar Kabupaten Pinrang dapat lolos untuk berlaga di Porprov mendatang.
“Tetap jaga solidaritas, dan jada kondisi kesehatan di tengah pandemi, serta tetap terapkan prokes,”kata Ir Budaya.
Senada dengan Sekda Budaya, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pinrang A Suyuti juga berharap FPTI Pengkab Pinrang bisa meraih prestasi yang membanggakan bagi masyarakat Pinrang.
Sementara itu, Ketua FPTI Pengkab Pinrang A Pawelloi Nawir menjelaskan, sebelum dikirim untuk mengikuti Pra Porprov ini, para atlet telah melakukan latihan keras di Venue Panjat Tebing Cora.
“Semoga dengan latihan keras yang dilakukan dapat dijadikan bekal untuk bertanding pada Pra Porprov ini yang akan digelar dari tanggal 21 sampai 28 Januari 2022,” pungkasnya. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini