Sukses Gelar Rakornas Fraksi Golkar se-Sulawesi, Supriansa: Kami Mohon Doa, Agar Bisa Memenangkan Pemilu 2024 Nanti

Supriansa pada saat acara Rakornas Fraksi Golkar se-Sulawesi. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) Fraksi Golkar se-Sulawesi sebagai ajang konsolidasi seluruh kader utama Partai Golkar utamanya Anggota Fraksi Golkar di Wilayah Sulawesi di semua tingkatan (DPR, DPRD Provinsi/Kab/Kota), dianggap sukses dan lancar sejak berlangsung di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani Makassar, pada Jum’at-Sabtu, 11-12 maret 2022.
Acara tersebut, resmi ditutup oleh Ketua Panitia Rakornas, Supriansa, didampingi pengurus DPP Partai Golkar, Jamaluddin Syamsir dan Hamka B Kadi.
Dalam pidato penutupannya, Supriansa, menyampaikan, Rakornas yang dihadiri seluruh Anggota Fraksi Golkar di wilayah Sulawesi ini, dilaksanakan secara tertutup.
Meski demikian, Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Golkar ini mengatakan, kesimpulan acara Rakornas hanyalah membahas soal kesiapan kader terutama anggota Fraksi Golkar se-Sulawesi untuk menghadapi Pemilu tahun 2024.
“Kami meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat, semoga Golkar bisa menjadi pemenang Pemilu 2024 nanti,” kata Supriansa dalam keterangannya, Sabtu (12/3/2022), malam.
Mantan Wakil Bupati Soppeng ini, juga menyinggung absensi peserta Rakornas, hal tersebut akan disampaikan langsung kepada Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto untuk menjadi bahan evaluasi ke depan bagi anggota Fraksi pada semua tingkatan.
“Absensi peserta akan disampaikan langsung kepada Ketum, Pak Airlangga Hartarto. Terdapat seratus lebih anggota Fraksi Golkar yang tidak mengikuti Rakornas hingga akhir,” ujar Supriansa.
Sebelumnya, Rakornas Fraksi Golkar se-Sulawesi dibuka oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto pada Jumat 11 Maret 2022. Dalam pembukaan Airlangga Hartarto membekali para anggota Fraksi Golkar se-Sulawesi untuk mempersiapkan menghadapi tantangan pada even demokrasi tahun 2024. (roma)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini