PDAM Makassar Launching Inovasi Onde-Onde, Tiada Hari Tanpa Pelayanan

Pj Dirut PDAM, Beni Iskandar. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Perumda Air Minum (PDAM) Makassar, terus melakukan inovasi dan menggenjot pelayanan sesuai harapan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, saat Rakorsun beberapa waktu lalu, yang meminta PDAM terus berbenah dan meningkatkan pelayanan.
Pj Direktur Utama PDAM Makassar, Beni Iskandar, menyampaikan isu yang selama ini beredar dan capaian keberhasilan selama ditunjuk sebagai Pj Direktur Utama, kurang lebih 3 bulan, dia merencanakan pelaksanaan program “Onde-Onde” atau “One Day Service, Bayar Langsung Pasang”.
Janji Beni tersebut, telah ditepatinya dengan dilaksanakannya grand launching Program Onde-Onde di Perumahan Nirwana, Nipa-Nipoa, Antang, Selasa (22/3/2022).
Acara ini, dihadiri langsung Pj Direktur Utama, Beni Iskandar didampingi Direktur Tehnik, Arifuddin Hamarung, Direktur Keuangan, Asdar Ali, dan beberapa pejabat serta tokoh masyarakat Antang.
Dalam sambutannya, Beni mengatakan, Program Onde-Onde ini bentuk komitmen PDAM Makassar untuk membuat semua masyarakat Makassar harus dapat air bersih seperti diamanahkan Wali Kota, Danny Pomanto.
“Sekarang tidak ada yang sulit dan lama lagi, karena kami mengaplikasikan Geografis Informatic System (GIS), jadi begitu pelanggan datang membawa berkas bisa langsung bayar dan langsung juga dipasang oleh petugas. Nah tidak ada lagi itu Pungli karena petugas survey tidak langsung berinteraksi dengan calon pelanggan,” bebernya. (andi esse)