Di Depan Danny, KKT Perkenalkan Rudianto Lallo Sebagai Keluarga Besar Turatea

Acara HBH Kerukunan Keluarga Turatea (KKT), dihadiri Wali Kota Makassar, Danny Pomanto dan Ketua DPRD, Rudi Lalo. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, mendapatkan kehormatan dan dan diperkenalkan sebagai bahagian dari keluarga besar Jeneponto, pada acara Halal bi Halal (HBH) uyang dilaksanakan oleh Pengurus Pusat Keerukunan Keluarga Turatea, di Gedung Lappo Ase, Bulug Sulsel, Jalan AP Pettarani, Makassar, Minggu (29/5/2022), malam.
Acara HBH KKT kali ini mengangkat tema “Rayakan Kemenangan dengan Memperkuat Silaturahmi Menuju Indonesia New Normal” juga dihadiri oleh Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto, Sekda Jeneponto, Arifin Nur, Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo, Ketua MUI Sulsel, Prof KH Najamuddin, dan Sekjen KKT, Abdul Rachmat Noer.
Saat sambutan Ketua Umum PP KKT Jeneponto, Dr. Alimuddin, ia menyampaikan khusus, memperkenalkan Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo sebagai bahagian dari keluarga besar Kabupaten Jeneponto, dan warga Jeneponto yang berada di Makassar akan selalu berada bersamanya dalam suka dan duka.
“Di kesempatan ini, izinkan saya menyempaikan khusus kepada Pak Wali Kota Makassar, dan para hadirin, bahwa Ketua DPRD Makassar, Bapak Rudianto Lallo, adalah bagian dari keluarga besar warga Jeneponto. Jadi semua warga Jenepontio yang berada di Makassar akan selalu bersamanya dalam suka dan duka,” kata Alimuddin yang disambut para hadirin tepuk tangan yang meriah.
Dia menambahkan, bahwa istri Rudianto Lallo, Ny Irmawati Asturi Karaeng Intang adalah warga asli Turatea, dari keluarga besar Bungon Lompoa, Tamalatea.
“Jadi untuk diketahui, Keluarga Besar Pak Rudi Lallo, adalah isinya Turatea dan Pak Rudi adalah bagian dari keluarga besar kami,” jelas Alimuddin.
Sementara itu, pada acara yang sama, Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, mengungkapkan KKT Jeneponto merupakan salah satu perhimpunan daerah senior dan memilki warga terbanyak di Kota Makassar.
“KKT ini adalah adalah perhimpunan daerah paling senior dan warga Turatea di Kota Makassar jumlahnya sangat banyak, bahkan terbanya di ,” terangnya. (andi esse)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini