NasDem Sulsel Ajak Masyarakat Yang Ingin Mengabdi Maju Jadi Caleg, Pendaftaran Dibuka Hari Ini

Rudianto Lallo dan Rusdi Masse. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Partai NasDem Sulsel membuka kesempatan bagi warga masyarakat yang ingin mengabdi menjadi caleg. Pendaftaran bacaleg ini mulai dibuka hari ini, Kamis (23/6/2022).
Ketua Bappilu DPW NasDem Sulsel, Rudianto Lallo mengatakan, rekrutmen pencalegan ini untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin berkiprah dalam bidang politik. “Mulai hari ini kami membuka pendaftaran bakal Caleg,” ujar Rudianto Lallo.
Ketua DPRD Kota Makassar ini menambahkan, rekrutmen ini terbuka untuk berbagai kalangan masyarakat. “Jadi kami mengajak putra putri terbaik untuk mendaftarkan dirinya menjadi bakal calon legislatif. Siapa pun yang mempunyai potensi, memiliki hak yang sama untuk mendaftarkan diri,” jelas Pemilik tagline “Anak Rakyat” ini.
Untuk itu, bagi yang tertarik berjuang bersama NasDem bisa mendaftar di kantor DPD kabupaten/kota dan di DPW provinsi. “Bagi yang ingin maju bertarung di DPRD Kabupaten/Kota pendaftarannya di kantor DPD masing-masing. Untuk caleg DPRD provinsi pendaftarannya di kantor DPW,” jelas Rudianto Lallo.
Diketahui, Partai NasDem Sulsel dibawah kendali Rusdi Masse (RMS) dan Syaharuddin Alrif menargetkan menjadi pemenang pada Pemilu 2024. Untuk mewujudkan target itu, koodinasi dan konsolidasi antar kader terus dilakukan.
Seluruh kader baik di DPW maupun di DPD 24 kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan diharapkan terus bergerak dan menyusun kekuatan. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini