Beni Iskandar Turun Tengah Malam Bantu Teknisi PDAM Makassar Benahi Pipa Bocor

Pj Dirut PDAM Makassar Beni Iskandar memantau pengerjaan pipa bocor hingga dini hari. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Pj Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Beni Iskandar, mengunjungi petugas teknis yang sementara mengerjakan kebocoran pipa di Jalan Daeng Tata, Kota Makassar, Rabu (22/6/2022), hingga dini hari tadi.
“Saya ingin melihat langsung sahabat-sahabat saya bekerja. Rasanya tidak tenang kalau ada pekerjaan yang belum tuntas dilaksanakan. Saya khawatir akan berdampak ke masyarakat,“ kata Beni Iskandar.
Sebelumnya, Beni juga memimpin seluruh Direksi, pejabat dan staf PDAM Makassar turun ke lapangan memeriksa sistim pencatatan meteran oleh petugasnya.
Setelah itu, malam tadi hingga dini hari, Beni Iskandar mengecek dua kegiatan tim teknis yang mengerjakan kebocoran pipa di Jalan Daeng Tata dan Perempatan Jalan Cendrawasih–Jalan Bangau, Makassar.
“Ini masalah tanggungjawab, tidak boleh ada istilah lelah. Kita ini Pelayanan yang ditugaskan oleh Pak Walikota dalam memenuhi kebutuhan air masyarakat Kota Makassar, jadi kalau ada yang bermasalah, tentunya menjadi beban tersendiri yang harus diselesaikan agar distribusi air lancar kembali,” ujarnya.
Beni Iskandar menyebutkan, PDAM Makassar memiliki Tim Work yang sangat solid dan sangat mengetahui tanggungjawab yang diemban. Sinergitas dan soliditas antar bagian, kata dia, sangat terlihat sehingga memudahkan koordinasi dalam menyelesaikan pekerjaan.
“Jujur saya sangat bangga apabila hadir di antara mereka di saat bekerja, karenanya saya akan mensupport maksimal terhadap segala kebutuhan mereka. Kita tau dan sadar pekerjaan mereka sangat berat apalagi bekerja di malam hari jadi kami seluruh manajemen memberikan hormat dan salut atas kinerja yang mereka berikan kepada Perusahaan,” pungkasnya. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini