Melayani Sepenuh Hati, Performa Terbaik Mobile Banking Ada di Bank Sulselbar

Pemimpin Divisi Teknologi dan Informasi PT. Bank Sulselbar, Muhammad Iqbal. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAAKSSAR – Bank Sulselbar berada di peringkat pertama untuk Performa Terbaik Mobile Banking 2021-2022 Kategori BPD berdasarkan survei Bank Service Excellence Monitor (BSEM) oleh Marketing Research Indonesia dan Infobank, Kamis (7/7/2022).
Pada pelaksanaan BSEM 2022, MRI melakukan pengumpulan dan analisis data secara ekstensif terkait dengan customer experience dan kualitas pemberian layanan di setiap touchpoint yang berperan sebagai penghubung antara nasabah dengan bank yang digunakan.
Adapun metode riset adalah meliputi online workshop, in-depth interview, focus group discussions, dan online survey terhadap berbagai segmen konsumen, pengukuran customer experience melalui mystery shopping, operational efficiency, dll.
Pemimpin Divisi Teknologi dan Informasi PT. Bank Sulselbar, Muhammad Iqbal mengatakan bahwa hasil survei tersebut menjadi motivasi dan navigator bagi Bank Sulselbar untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan.
“Selain itu , Bank Sulselbar juga masuk TOP 3 untuk Performa Terbaik Kenyamanan di Cabang BPD, TOP 4 untuk Performa Terbaik ATM Cabang, ke-5 untuk Performa Terbaik Pelayanan Prima Walk-In Channel Tahun 2021-2022, ke-5 untuk Performa Terbaik Satpam,” pungkasnya. (andi esse)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini