AFK Makassar Ikuti Babak 8 Besar Linus 2022 di Purwokerto

Atlet AFK Makassar. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Asosiasi Futsal Kota (AFK) Kota Makassar, mengirimkan 24 orang atlet Futsal ke Purwokerto dalam rangka mengikuti babak 8 besar Liga Nusantara (Linus) 2022.
Ketua AFK Makassar, Arianto Najib mengatakan, selain mewakili Sulsel di Linus 2022 atlet Futsal Makassar ini, juga akan memperkuat tim di Porda XVII Sinjai–Bulukumba.
“Untuk Linus ini, besok Minggu 10 Juli 2022, kita kirimkan kekuatan 24 orang atlet ke Purwokerto,” kata Arianto saat acara pelepasan Tim AFK, Jumat (8/7/2022).
Dia berharap keikutsertaan tim Futsal di Linus 2022 mewakili Sulsel dapat menjadi pengalaman berharga untuk meraih hasil yang maksimal.
“Kita ingin atlet Makassar punya pengalaman dan jam terbang untuk meraih hasil maksimal dan menjadi bekal untuk di porda nanti,” ungkapnya.
Apalagi, lanjut Arianto Linus 2022 ini telah diikuti oleh perwakilan dari 11 provinsi. Sehingga dua tim terbaik secara otomatis akan berlaga di Liga Pro Futsal Indonesia.
“Sekaligus untuk mengasah kemapuan dari apa yang di dapatkan selama ini,” tuturnya.
Tak lupa pula, Arianto mengucapkan terimakasih atas dukungan dan support dari ketua AFP Sulsel Ahmad Susanto yang juga ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Makassar.
“Terimakasih Pak Ketua atas dukungan dan supportnya. Dan itu menjadi bekal kami untuk menjadi yang terbaik,” tutupnya. (asrul nurdin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini