Kalahkan Tim Disdik, Tim PDAM Makassar Jadi Juara Turnaman Futsal HUT 98

Beni Iskandar serahkan hadiah kepada Tim PDAM Makassar. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Turnamen Futsal dalam rangka HUT ke-98 PDAM Kota Makassar, yang diikuti seluruh Organisai Perangkat Daerah (OPD) dalam lingkup Pemkot Makassar, yang dilaksanakan di Lapangan RTH, Jalan Dr Ratulangi Makassar, resmi berakhir, Selasa (2/82022), kemarin.
Tim PDAM Kota Makassar, menjadi jawara di dua kategori, yaitu kategori usia umum dan kategori usia madya. Di partai puncak pada dua kategori usia itu, Tim PDAM berhasil mengalahkan tim Dinas Pendidikan (Disdik) Makassar.
Pada kategori usia umum, PDAM Makassar A meraih kemenangan dramatis atas tim Disdik melalui babak adu penalti dengan skor 5-4.
Sementara pada lategori usia madya, tim PDAM juga berhadapan dengan tim Disdik Makassar.
Di final kategori ini, lagi-lagi tim PDAM bertemu tim Disdik dimana juaranya pun harus ditentukan dengan adu pinalti. Tim tuan rumah mampu unggul dengan skor 4-3, setelah sebelumnya kedua tim bermain imbang 2-2 di waktu normal.
Dengan hasil tersebut, Tim PDAM Makassar A menjadi juara dan berhak atas hadiah uang pembinaan sebesar Rp5.000.000.
Sementara tim Disdik mendapat hadiah uang pembinaan sebesar Rp 4.000.000. Juara di kategoti usia madya, tim PDAM Makassar A mendapatkan hadiah uang pembinaan Rp 4.000.000 dan Juara II tim Disdik mendapatkan hadiah Rp 2.500.000.
Direktur Utama PDAM Kota Makassar Beni Iskandar, didampingi pejabat Dewan Direksi, Dewan Pengawas, pejabat PDAM lainnya, serta Ketua Panitia H Arifuddin Hamarung, menyerahkan langsung hadiah kepada tim juara.
Dalam sambutannya, Beni menyampaikan selamat kepada tim juara dan tim peserta turnamen futsal lainnya.
“Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi kepada semua peserta yang telah memeriahkan acara dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas. Kami mohon maaf jika ada kekurangan dalam ajang silaturahmi ini,” tuturnya. (andi esse)
Daftar juara antar OPD
Usia umum
Juara I PDAM Makassar A
Juara II Dinas Pendidikan
Juara III, Kecamatan Makassar
Juara IV, KONI Makassar
Usia Madya
Juara I PDAM Makassar A
Juara II Dinas Pendidikan
Juara III PDAM Makassar B
Juara IV KONI Makassar
Tim fairplay : PDAM Gowa.