Takluk dari PSM 1-0, Suporter Aremamania: Kami Puas Nonton Pertandingan Berkelas, Meskipun di Stadion Yang Ala Kadarnya

Pertandingan PSM vs Aremamania. (Foto: asho)
menitindonesia, PAREPARE – Seru.  PSM vs Arema FC di pekan ke-5 Liga 1, di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH), selain dipenuhi suporter dari kota daeng (Makassar), juga hadir ratusan suporter Singo Edan, Sabtu (20/8/2022).
Meskipun jumlahnya tak banyak dibanding suporter PSM Makassar, para supoter Aremamania ini, datang dari Malang ke Makassar khusus menyaksikan laga berkelas melawan PSM di stadion base camp sementara PSM di Kota Parepare. Mereka tetap yel yel memberikan dorongan moril di Tribun terbuka.
Bahkan, para Aremamania ini pun membaur dengan puluhan ribu suporter tuan rumah. Salah satu suporter Aremania, Agus (24) mengaku mereka jauh-jauh datang dari Malang ke Makassar sejak Kamis, 18 Agustus 2022.
“Kami disambut baik suporter PSM, karena sebelumnya kami sudah berkordinasi dengan komunitas suporter PSM,” ujarAgus saat ditemui di Stadion Bj Habibie usai pertandingan.
Agus mengapresiasi manajemen PSM yang tak kenal putus asa membangun kebanggan tim kebanggaan warga Makassar itu.
Dia menyebut, meskipun Arema FC yang dijagokannya kandas 1-0 menghadapi PSM, namun Agus mengaku tetap merasa puas karena bisa menyaksikan pertandingan Arema FC melawan PSM.
“Kami puas karena bisa menyaksikan pertandingan sangat berkelas meskipun mainnya di stadion yang masih ala kadarnya,” ucapnya. (roma)