Ketua KONI Makassar dan Rombongan Disambut Pengurus KONI Bulukumba, Andi Makkasau Minta Saran Sebelum Porprov Digelar

Rombongan KONI Makassar disambut Ketua KONI Kabupaten Bulukumba Andiu Makkasau. (Foto: Ist)
menitindonesia, BULUKUMBA – Jajaran Pengurus KONI Kabupaten Bulukumba menyambut hangat kedatangan rombongan Pengurus KONI Makassar di Kantor KONI Bulukumba, Kamis (22/9/2022).
Ketua KONI Bulukumba, Andi Makkasau, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto beserta rombongannya. Andi Makkasar mengatakan, pihaknya merasa bangga mendapat kunjungan Pengurus KONI Makassar, karena Kota Makassar dikenal sebagai lokomotif olahraga di Sulsel.
“Jujur, kami sangat bangga mendapat kunjungan ini, bagaimana tidak, kami sudah menunggu kehadiran Pak Ketua KONI Makassar beserta rombongan. Semua olahraga mengacu ke Kmakassar, jadi kalau ada hajatan tanpa keikut sertaan delegasi Makassar, hambar rasanya,” kata Andi Makkasau.

Lebih lanjut, dia menuturkan, bahwa atlet-atlet Makassar memiliki kemampuan di setiap cabang olahraga, sehingga tak heran, menjadi juara sudah biasa.

“Kami mengakui, KONI Makassar selalu juara, atletnya full. Justru yang tidak biasa itu kalau Makassar tidak juara,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto menyampaikan, bahwa kedatangannya ke Bulukumba untuk meninjau langsung  lokasi pertandingan tiap cabang olahraga dan venue menjelang digelarnya Porprov Sulsel XVII, Oktober 2022, mendatang.

“Menjelang Porprov kami ingin melihat langsung lokasi pertandingan dan mengecek penginapan nanti, baik untuk official, atlet dan pelatih, mengingat sebentar lagi Poprov akan digelar,” ujar Ahmad Susanto.
Sementara itu, Andi Makkasau meminta masukan dan saran dari Ahmad Susanto setelah meninjau masih terdapat hal-hal yang perlu dibenahi dan disempurnakan.
“Kami masukan dan saran jika ada yang kurang berkenan, tolong disampaikan ke kami, sehingga kita bisa sempurnakan,” pungkasnya. (andi esse)