Terciduk Kamera, Gubernur Andi Sudirman dan Waketum NasDem Ahmad Ali Terlihat Sangat Akrab

Waketum NasDem Achmad Ali dan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengikuti Jalan Sehat Restorasi yang digelar Partai NasDem di Center Point of Indonesia (CPI), Makassar, Minggu (25/9/2022).
Dalam acara tersebut, tertangkap kamera, Andi Sudirman pun terlihat sangat akrab berbincang bersama Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali.
Di kesempatan itu juga, Andi Sudirman dalam sambutannya, mengajak masyarakat untuk membiasakan diri banyak berjalan dalam melakukan aktivitas sehari-hari.
“Mengawali hari Ahad pagi ini dengan jalan pagi bersama masyarakat. Tentunya kegiatan ini sejalan program kami, Sulsel Anti Mager,” katanya.
Diketahui, Sulsel Anti Mager dicanangkan oleh Gubernur Andi Sudirman, dengan berjalan 10 ribu langkah dalam sehari.
Dia berharap kegiatan seperti ini, akan meningkatkan partisipasi masyarakat untuk ikut berjalan santai.
“Indonesia merupakan negara yang paling malas bergerak di dunia. Saya menginginkan masyarakat Sulawesi Selatan harus bergerak, jalan lebih banyak hari-hari,” jelasnya.
Gubernur termuda di Indonesia ini, pada momen tersebut, juga memberikan hadiah kepada salah satu peserta berupa motor listrik. Hadiah ini diraih seorang ibu dari Kabupaten Gowa, Subaedah.
Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad Ali menghanturkan terima kasih atas kesediaan Gubernur Andi Sudirman hadir dalam kegiatan Partai Nasdem Sulsel ini.
Turut hadir Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo; Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel; Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse; Anggota DPR RI dari Partai NasDem; Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif; Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto dan Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo. (andi esse)