Sidang Perdana Perceraian Ambu Anne – Kang Dedi Mulyadi Digelar Pekan Depan, Siapa Selingkuh?

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika. (Foto: Ist)
menitindonesia, PURWAKARTA – Sidang perdana gugatan cerai Anne Ratna Mustika kepada suaminya Dedi Mulyadi, rencana akan digelar pekan depan. Belum diketahui apa penyebab sehingga Anne atau Ambu Anne ini menggugat cerai suaminya.
Namun, berhembus kabar, gugatan cerai Bupati Purwakarta itu dikabarkan karena adanya pihak ketiga di antara pasangan politisi yang moncer itu.
Ambu Anne tak mengungkapkan apa alasan menggugat cerai suaminya yang saat ini mnjabat Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar. Begitu juga sebaliknya, Dedi Mulyadi mengaku tidak tahu apa musabab ia digugat cerai.
Yang pasti, sidang pertama gugatan cerai dengan agenda pemeriksaan para pihak sudah dijadwalkan oleh Pengadilan Agama Purwakarta akan digelar pada Rabu (5/10/2022). Teka-teki apa yang menjadi penyebab Anne mengajukan gugatan belum terurai.
Ditemui di rumah dinasnya, Anne masih bungkam. Ia belum membocorkan alasannya menggugat cerai sang suami.
“Nanti saja tanggal 5 Oktober, yah,” ujar Anne singkat, dikutip dari salah satu media online di Jabar, Rabu (28/09/2022).
Perempuan usia 38 tahun ini, tak ingin bicara banyak. Ia hanya minta didoakan agar sidangnya lancar nanti.
“Doakan saja ya, yang terbaik,” ujar Anne sambil menaiki mobil dinas untuk pergi menjalankan tugas sebagai Bupati Purwakarta.
Diketahui Anne sudah resmi mendaftar gugat cerai di pengadilan agama tertanggal 19 September 2022 lalu. Gugatan cerai itu itu sudah teregister dengan Nomor: 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk.
Pengadilan sudah melayangkan surat panggilan kedua pihak untuk hadir di sidang pertama yang akan digelar di kantor Pengadilan Agama di Jatiluhur. (roma)