Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo Kunjungi Museum Kota, Dorong Warga Belajar Sejarah

Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo berswafoto bersama ASN Disbud dan Pegawai Museum Kota. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, mendatangi kantor Dinas Kebudayaan Kota Makassar, Kamis (29/9/2022).
Kedatangan Rudianto Lallo beserta rombongannya ini, diterima langsung Kepala Dinas Kebudayaan Kota Makassar, Andi Herfida Attas dan Kepala UPT Museum Kota beserta seluruh pejabat struktural dan staf Dinas Kebudayaan Kota Makassar.
Rudianto Lallo ingin melihat langsung Museum Kota dan koleksi di dalamnya serta menyaksikan Pameran Temporer yang sedang diadakan Museum Kota.
Pameran Temporer yang sementara berlagsung mengangkat tema tentang Tokoh, Cendikiawan dan Negarawan Abad 16-20. Terlihat Rudianto sangat antusias dan serius menyimak satu per satu koleksi yang ada.
“Apalagi, yang berkaitan dengan Kota Makassar, ini yang mendorong saya mau datang meihat museum kota ini,” Rudianto Lallo.
Dalam kunjungannya, Politikus Partai NasDem itu, memberikan motivasi kepada masyarakat mau belajar sejarah Kota Makassar.
“Sejarah Kota Makassar sangat penting diketahui, di dalamnya kita bisa menemukan pengetahuan dan pelajaran penting mengenai peradaban sebuah kota yang di dalamnya banyak terkandung nilai-nilai positif,” pungkasnya. (andi esse)