Targetkan Dulang Banyak Emas di Cabor Bulutangkis, Ketua KONI Makassar Ikut Semangati Atlet Saat Bertanding

Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto bersama atlet bulutangkis beregu putri usai meraih emas di kelas beregu. (Foto: Ist)
menitindonesia, BULUKUMBA – Ketua KONI Kota Makassar Ahmad Susanto menyaksikan langsung pertandingan final bulutangkis nomor beregu putri antara Tim Makassar berhadapan Tim Kabupaten Gowa, di Gelanggang Remaja, Bulukumba, Selasa (25/10/2022), sore.
Saat menyaksikan pertandingan ini, Ahmad Susanto didampingi oleh Tim Hukum KONI Makassar, Mochtar Djuma, SH, MH. Ia mengaku segaja hadir di lapangan untuk memberikan support kepada tim bulutangkis Makassar.
“Saya bangga, atlet bulutangkis beregu putri, berhasil meraih medali emas di pertandingan beregu. Kita harap pertandingan perorangan nanti, kita bisa menambah lagi pundi-pundi emas sesuai target,” kata Ahmad Susanto.
Salah satu cabor yang diharapkan mendulang medali emas Porprov XVII, ungkap Ahmad, ialah cabor bulutangkis. Bahkan, kata dia, bulutangkis atau badmintong ini, salah satu cabor yang paling digemari masyarakat Kota Makassar.
“Jadi tidak berlebihan jika kami menargetkan mendulang sebanyak-banyaknya medali emas di cabor bulutankis ini,” ucapnya.
Ahmad Susanto melanjutkan, setelah meraih medali emas di nomor beregu, ia meminta kepada tim bulutangkis Makassar untuk memaksimalkan pertandingan perorangan agar bisa mendapatkan tambahan lima medali emas dari bulutangkis.
Diketahui, pada partai final beregu putri, tim Makassar berhasil membungkam tim dari Gowa dengan sekor telak 0-2. Sementara tim putra harus puas dengan meraih medali perunggu. (andi esse)