Ketua KKSS Kabupaten Kutai Timur Sampaikan Undangan Khusus ke Rudianto Lallo Hadiri Pelantikan Pengurus

Ketua KKSS Kutai Timur menemui Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo untuk menyampaikan undangan khusus. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Ketua Kerukunan Kabupaten Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur, Suharman Cono, secara khusus mendatangi memberikan undangan khusus kepada Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, untuk hadir pada acara pelantikan Pengurus KKSS Kabupaten Kutai Timur.
Suharno Cono datang ke Makassar bersama mantan Anggota DPRD Kabupaten Kutai Timur yang juga  menjadi Ketua Panitia Pelantikan KKSS Kutai Timur, Herlang. Camat Bengalon, Kutai Timur itu, berharap Rudianto Lallo bisa hadir bersama para tokoh Sulsel pada acara pelantikan yang akan digelar pada awal bulan Januari tahun 2023 mendatang.
“Kedatangan Ketua DPRD Makassar dapat melakukan sharing dengan KKSS Kutai Timur. Salah satunya berbagai wawasan tentang politik dan lainnya. Apalagi di Kutai Timur banyak perantau dari Sulawesi Selatan yang minat dengan pemerintahan. Tentunya pengetahuan dan pengalaman Ketua DPRD Makassar sangat dibutuhkan,” kata Suharno Cono.
Sementara itu Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo menyampaikan banyak terima kasih kepada panitia pelantikan dan ketua KKSS terpilih Suharno Cono yang mengundangnya secara khusus dan datang langsung di Kota Makassar.
“Pelantikan ini kita jadwalkan, semoga dapat berkunjung ke Kutai Timur bersilaturahmi dengan KKSS,” ujar Rudianto Lallo.
Politisi Patrai NasDem itu melajutkan, Pemerintah Kota Makassar dapat banyak belajar tentang managamen investasi di Kutai Timur yang saat dihuni oleh berbagai suku, yang di dalamnya lebih banyak penduduk dari luar Kalimantan daripada penduduk asli, tapi kondisi masyarakatnya aman.
“Di KKSS Kutai Timur juga terdapat warga Kota Makassar yang tentunya ada harapan dari pemerintah Kota Makassar, sehingga ini sekaligus silaturahmi dan menampung apa masukan untuk pemerintahan kedepannya,” tutupnya. (andi esse)